Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas Dunia Hiburan serta Olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

"Tokyo Revengers" Chapter 234: Mikey Menang, Takemichi Sekarat?

9 Desember 2021   08:00 Diperbarui: 9 Desember 2021   08:07 4847 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kawaragi Senju bubarkan Brahman demi selamatkan Takemichi dari Mikey. (Sumber: Dok. Kodansha US)

Seri manga Tokyo Revengers jadi semakin menarik untuk diikuti, terutama pada Tokyo Revengers chapter 234 kali ini yang menampilkan kemenangan Mikey dalam peperangan tiga dewa.

Selain itu, keadaan naas yang hampir dialami oleh Takemichi juga semakin membuat menarik chapter kali ini, mari kita mulai merekapnya.

Pada chapter sebelumnya Mikey yang mengamuk berhasil menumbangkan Terano South dengan mudah, bahkan South hampir tewas kala itu jika Mikey tidak ditahan oleh Takemichi.

Lantas Takemichi lah yang menjadi imbas  kemarahan seseorang yang menyandang gelar "sang tak terkalahkan" tersebut. Kini pada awal pembuka chapter diperlihatkan Takemichi yang sudah berada dirumah sakit.

Kedaan tubuhnya waktu itu sangat memperihatinkan, dengan lengan dan leher yang patah, serta banyak perban yang melapisi wajahnya, membuat Takemichi terlihat sangat tidak berdaya.

Baca Juga: Boruto: Konohamaru Pantas Jadi Pengganti Naruto?

Ketika dia bangun ada Koko yang menjaganya dan segera menjelaskan apa yang terjadi, Koko menjelaskan kalau Takemichi sudah 3 hari berada dirumah sakit.

Keadaan didalam peperangan 3 dewa pun cukup mengagetkan, Koko menjelaskan kalau Mikey dan Kantou Manji gang lah yang menang dalam pertempuran ini.

Ketika Mikey hampir membunuh Takemichi, Kawaragi Senju menundukan kepalanya dan menyerah kepada Mikey, selain itu sempat dikatakan kalau Senju juga membubarkan Brahman.

Takemichi pun kembali mengingat kejadian ketika dirinya hampir dibunuh oleh Mikey, kala itu dirinya merasa kalau Mikey sudah bukan seperti dahulu lagi.

Setelah beberapa lama, partner Takemichi saat di Touman dahulu yaitu Chifuyu pun masuk, saat dia duduk disamping Takemichi dia berkata kalau dirinya tidak bisa menahan amarah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan