Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece: 3 Plot Cerita Paling Ditunggu Setelah Arc Wano Kuni Selesai!

23 Oktober 2021   02:31 Diperbarui: 23 Oktober 2021   05:14 123 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Penjelasan apa yang terjadi dengan Sabo menjadi plot cerita paling ditunggu dalam seri One Piece. (Sumber: Dok. DevianArt by kibuto0305

Seperti yang diketahui para penggemar One Piece, alur cerita pada Arc Wano Kuni merupakan yang terlama dari Arc sebelumnya.

Namun alur cerita Arc Wano Kuni ini akan segera berakhir, mungkin tepatnya setelah Luffy berhasil mengalahkan Kaido dan membawa perdamaian didalam negri tersebut.

Ada beberapa plot cerita yang paling ditunggu oleh para penggemar One Piece setelah Arc Wano Kuni ini selsai, mulai dari keadaan Sabo saat ini hingga isi diskusi Shanks dengan Gorosei, Mari kita masuk ke pembahasannya.

1. Apa Yang Terjadi Dengan Sabo di Reverie

Illustrasi Sabo One Piece. (Sumber: Dok. DevianArt by newgate-arts)
Illustrasi Sabo One Piece. (Sumber: Dok. DevianArt by newgate-arts)

Pada episode selingan dari seri Anime One Piece, tepatnya pada babak kedua dari Arc Wano Kuni, kita dikejutkan dengan kabar kematian dari Sabo.

Kabar tersebut tentunya masih abu-abu saat ini, karena kita belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada Sabo di Reverie, apakah ada seseorang yang dilawan?.

Mungkin beberapa penggemar masih dapat mengira kalau berita tersebut hanyalah berita bohong, namun melihat reaksi Dadan, Makino, hingga Monkey D. Dragon yang terlihat panik dan sedih tentunya dapat mengubah persfektif kita.

Penjelasan apa yang sebenarnya terjadi kepada Sabo di Reverie pastinya akan menjadi salah satu plot cerita yang paling ditunggu-tunggu usai Arc Wano Kuni ini selesai.

2. Kekuatan Sebenarnya dari Marshall D. Teach

Sebenarnya apa kekuatan sebenarnya dari Marshall D. Teach. (Sumber: Dok. Viz Media One Piece/Eiichiro Oda)
Sebenarnya apa kekuatan sebenarnya dari Marshall D. Teach. (Sumber: Dok. Viz Media One Piece/Eiichiro Oda)

Seperti yang kita ketahui pada pertempuran Marineford, Marshall D. Teach berhasil mengambil kekuatan buah iblis dari Shirohige dan menjadikannya orang pertama yang memiliki dua kekuatan buah iblis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan