Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

NBA: James Harden dan Stephen Curry Jadi Kandidat Kuat MVP Season 2021-22?

19 Oktober 2021   02:01 Diperbarui: 19 Oktober 2021   02:10 140 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
James Harden dan Stephen Curry akan jadi kandidat kuat MVP NBA musim 2021-22. (Sumber: Getty Images via Sportscasting)

Pergelaran laga reguler NBA Season 2021-22 sudah tinggal menunggu hari lagi, yang menarik disini, walaupun season belum dimulai, sudah terdapat banyak analisis dari para ahli.

Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah calon kandidat MVP pada season 2021-22 mendatang, menurut kamu siapa yang menjadi kandidat kuat?.

Menurut analis Joe Fortenbaugh, Anita Marks, Eric Moody dan Tyler Fulghum, bersama dengan penulis senior NBA Andre Snellings membagikan prediksi mereka untuk gelar MVP season mendatang via ESPN.

Dan yang menjadi kandidat kuat untuk MVP musim mendatang adalah dua nama superstar NBA, yaitu Stephen Curry dan James Harden. Mari kita bahas kedua pemain tersebut satu per satu.

Baca Juga: NBA: Nol Kemenangan di Preseason, Apakah Big 3 Lakers Gagal Total?

James Harden Menjadi Kandidat Kuat MVP Season 2021-22

Seperti yang kita ketahui, mulai dari musim lalu dan seterusnya dia akan membela tim Brooklyn Nets bersama Kevin Durant dan Kyrie Irving.

Namun masalah terjadi dalam tim mereka ketika Kyrie memilih untuk menolak Vaksin dan melanggar aturan kota Brooklyn serta liga. Hal ini membuat dirinya diperkirakan tidak akan bermain penuh didalam kandang, serta melewatkan maksimum kontrak dari Nets.

Dengan situasi ini, penulis NBA Andre Snellings membagikan pendapat kalau kedepanya Nets akan meminta Harden memerankan peran besar sebagai Point Guard dan juga Scorrer.

Role play maker yang dimainkan Harden musim depan diprediksi akan membuatnya mungkin mencetak triple-double dari banyak game Nets. Karena inilah yang membuat Harden menjadi kandidat kuat MVP pada NBA musim mendatang.

Stephen Curry menjadi Kandidat MVP Selanjutnya Setelah Harden

Bermula dari musim lalu Stephen Curry benar-benar menunjukan kualitasnya dalam membela Golden State Warriors. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan