Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Sinopsis dan Link Nonton Boruto Episode 220 sub indo: Dilema Naruto Mengenai Anaknya

16 Oktober 2021   21:22 Diperbarui: 16 Oktober 2021   21:24 311 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Naruto dan Sasuke usai kalahkan Isshiki. (Sumber: Tangkap Layar Animasi Boruto episode 220 via YouTube/Crunchyroll Collection)

Sinopsis dari seri anime Boruto episode 220 akan berfokus kepada dilema Naruto mengenai putranya yang dapat berubah menjadi Momoshiki kapan saja.

Didalam episode kali ini, Boruto benar-benar akan menjadi pembahasan utama dari rapat kelima Kage untuk menentukan potensi terburuk yang dapat dia ciptakan.

Seperti yang kita ketahui juga pada episode sebelumnya, tubuh Boruto saat ini sudah mengandung DNA Otsutsuki sebesar 80%.

Hal ini lah yang menjadikan Boruto saat ini cukup diwaspadai, karena dirinya dapat berubah menjadi Momoshiki kapan saja dan membahayakan semua orang.

Situasi yang terjadi saat ini tentunya membuat Naruto bimbang, lantaran dirinya diharuskan untuk membunuh anaknya sendiri jika Boruto sudah 100% menjadi Otsutsuki.

Baca Juga: Boruto: Shikamaru Tidak Cocok Lagi Menjadi Penasehat Naruto?

Seperti yang ditanyakan Gara pada preview episode 220, pada saat itu dia menanyakan kepada Naruto apakah dirinya siap untuk membunuh anaknya sendiri.

Saat itu sebagai Hokage tentunya Naruto menjawab kalau dia akan melakukan yang harus dia lakukan, jika keadaannya benar-benar memburuk.

Namun karena kurang terima dengan jawaban Naruto, Gara mengatakan kalau dia sepertinya sudah telat untuk menjelaskan sesuatu kepada hokage.

Preview dari anime Boruto episode 220 juga menampilkan Naruto dan Sasuke yang tengah berdepat, tentunya dari sini kita dapat meyakini kalau mereka mendapatkan masalah Boruto.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan