Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece: Wano Kuni Menyimpan 3 Poneglyph?

15 Oktober 2021   19:01 Diperbarui: 15 Oktober 2021   19:04 376 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
One Piece: Pemerintah Dunia mengincar Poneglyph di Wano Kuni. (Sumber: Rob Lucci by @majkanart via Twitter, Wano Kuni by @itadori via Thumblr)

Kemunculan para agen CP-0 yang mengejutkan pada seri manga One Piece chapter 1028 benar-benar menandakan pemerintah dunia sudah sangat menginginkan Wano Kuni.

Seperti yang kita ketahui juga, Wano Kuni saat ini merupakan negri yang sangat tertutup dari dunia luar, selain itu negri ini juga dipercaya menyimpan banyak rahasia.

Ada beberapa hal yang dipercaya para penggemar menjadi alasan utama pemerintah dunia sangat menginginkan Wano Kuni, salah satunya adalah keberadaan 3 Poneglyph di negri tersebut.

Sembari menunggu rilisnya seri manga One Piece Chapter 1029 yang mengalami penundaan, tentunya pembahasan kali ini menjadi pembahasan menarik untuk memprediksi apa yang akan terjadi kedepanya.

Baca Juga: One Piece: Kemenangan Sanji Melawan Queen Sudah Dipastikan?

Kembali ke topik, dari ketiga Poneglyph tersebut, salah satunya diketahui merupakan Road Poneglyph yang menjadi peta keberadaan Laugh Tale, dan Poneglyph itu berada di Onigashima.

Poin selanjutnya yang menjadi alasan bagi pemerintah dunia menginginkan Wano Kuni adalah Kairoseki.

Kairoseki merupakan teknologi batu laut yang digunakan untuk melapisi kapal angkatan laut agar aman melintasi Calm Belt, dan teknologi batu laut tersebut diketahui berasal dari Wano Kuni.

Selain untuk melapisi kapal, teknologi tersebut juga dipercaya dapat dibuat menjadi senjata untuk melawan para pengguna buah iblis.

Seperti yang kita tahu juga, para pengguna buah iblis memiliki kelemahan dengan batu laut, mungkin senjata dari Smokers merupakan hasil adaptasi dari teknologi itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan