Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Prediksi One Piece Chapter 1029: Pertarungan Brook Vs Rob Lucci Segera Dimulai!

12 Oktober 2021   13:39 Diperbarui: 12 Oktober 2021   14:42 9777 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Prediksi One Piece Chapter 1029: Pertarungan Brook Vs Rob Lucci Segera Dimulai!
Prediksi One Piece Chapter 1029 akan menampilkan pertarungan Brook vs Rob Lucci. (Aset Gambar: Twitter/@majkanart, edit by Ilham Maulana)

Seperti yang kita ketahui pada seri manga One Piece chapter sebelumnya, Rob Lucci dan agen CP-0 kini tengah memantau keadaan pertempuran di Onigashima.

Diketahui juga Rob Lucci berencana untuk menangkap kembali Nico Robin yang saat ini staminanya masih belum pulih usai kalahkan Black Maria.

Beruntungnya saat ini Robin bersama dengan Brook yang melindunginya dari serangan para musuh, dan sampai saat itu para agen pemerintah dunia belum juga bergerak.

Pertanyaannya sekarang, apakah pada seri One Piece chapter 1029 Rob Lucci akan berhadapan dengan Brook yang melindungi Nico Robin saat ini?.

Melihat situasi saat ini tentunya hal tersebut dapat saja terjadi, lantaran sesuai dengan rencana yang disampaikan oleh nya kalau agen pemerintah saat ini memiliki dua rencana.

Baca Juga: One Piece: 3 Lelucon Seram Nico Robin Dapat Membuat Tertawa dan Merinding

Rencana pertama adalah membawa Wano Kuni untuk bergabung kedalam pemerintahan dunia jika Kaido menang, dan rencana keduanya barulah menangkap Nico Robin jika Kaido kalah.

Saat ini tentunya kita dapat melihat potensi Kaido yang kemungkinan besar akan kalah, karena Eiichiro Oda tidak mungkin membuat Luffy untuk kalah lagi pada pertarungan kali ini.

Artinya pilihan dari Rob Lucci saat ini adalah untuk segera bergerak menangkap Nico Robin, dan disanalah dia akan berhadapan dengan Brook yang saat ini melindungi sang anak iblis tersebut.

Duel antara Rob Lucci vs Brook ini tentunya akan sangat menarik untuk dilihat, dari segi keterampilan bertarung mungkin Rob Lucci lah yang unggul dengan kecepatannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan