Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece Chapter 1028: Sanji Membuka Kekuatan Regenerasi!

7 Oktober 2021   02:05 Diperbarui: 7 Oktober 2021   02:09 2525 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sanji akhirnya membuka kekuatan aslinya yang merupakan regenerasi. (Sumber: FanArt endea vori)

Spoiler atau bocoran dari seri manga One Piece chapter 1028 akhirnya keluar, kini kita akan melihat Sanji yang memegang kendali cerita ketika melawan Queen.

Seperti yang kita ketahui, pada chapter sebelumnya Zoro lah yang mengambil sorotan utama ketika dirinya bertarung melawan King, dan pada chapter kali ini kita akan melihat Sanji yang menjadi sorotan dengan membuka kekuatan aslinya yang diketahui adalah kekuatan Regenerasi.

Sebelum membahas pertarungan epik yang akan terjadi antara Vinsmoke Sanji dengan Queen, kita akan membahas panel pembuka dengan menampilkan karakter vamiliar seperti Rob Lucci dan CP-0.

Chapter 228 kali ini dikatakan akan berjudul "Brachio Serpent", Rob Lucci dan CP-0 yang ternyata ada didekat Onigashima dan mereka memiliki misi penting disana.

Rencana mereka terdapat pada pilihan ketika Kaido berhasil dikalahkan Luffy, mereka akan mengajak Wano Kuni untuk bergabung dengan pemerintahan dunia, dan yang kedua mereka akan kembali untuk berusaha mendapatkan Nico Robin.

Baca Juga: One Piece: Conqueror Haki Zoro Lebih Kuat Dari Milik Rayleigh?

Poin penting selanjutnya adalah Yamato yang akan kembali berubah dengan mode Zoan serigalanya dan segera menghancurkan seluruh bahan peledak yang ada di Onigashima.

Seperti yang dia katakan pada chapter sebelumnya kalau Onigashima saat ini memiliki banyak bahan peledak yang dapat menghancurkan seluruh Wano Kuni ketika pulau tersebut jatuh.

Saat ini Momonosuke sedang berusaha untuk menjaga pulau tersebut agar tetap seimbang dengan kemampuan awan api yang dia miliki untuk terbang sebagai Naga.

Barulah setelahnya kita akan melihat kembali pertarungan epik antara Sanji vs Queen, awal pertarungan mereka nampaknya sangat merugikan Sanji.

Pada saat itu Sanji dikatakan berhasil tertangkap oleh Queen, beberapa tulang belulangnya juga patah, namun secara ajaib dapat sembuh dengan sendirinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan