Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Boruto: Jika Kurama Masih Hidup, Ini yang Akan Dia Lakukan!

2 Oktober 2021   02:02 Diperbarui: 2 Oktober 2021   02:07 12688 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Illustrasi Kurama. (Sumber: Dok. Funimation, Boruto episode 217)

Selama pertarungan Naruto dengan Isshiki pada seri Anime Boruto episode 217, Kurama rela untuk mengorbankan dirinya agar Naruto dapat terus menggunakan Mode Baryon dan mengiris waktu hidup Isshiki.

Namun sayangnya Kurama, sang rubah Kyubi tersebut tidak dapat terselamatkan. Dia berbohong kepada Naruto ketika mengatakan kalau Baryon Mode akan menewaskan mereka berdua, namun nyatanya hanya kurama lah yang tewas disini.

Pembahasan kali ini nampaknya akan mengandung spoiler untuk seri Boruto episode 218 mendatang, namun kita tidak akan berfokus kepada spoiler, melainkan hal lain.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh Kurama jika dirinya masih hidup atau selamat. Seperti tetap mengontrol rencana saat berhadapan dengan Code dan Kara, serta dapat memikirkan cara efisien untuk menggunakan Baryon Mode dengan efektif dan resiko yang minim.

Seperti yang kita ketahui, disetiap pertarungan Kurama selalu membantu Naruto dalam memikirkan taktik untuk meraih kemenangan.

Walaupun Baryon Mode merupakan taktik bunuh diri, tapi kita tahu kalau taktik jitu tersebutlah yang dapat mengalahkan Isshiki dalam pertarungan satu lawan satu tanpa harus membunuhnya.

Jika Kurama masih hidup pada Arc Code di seri manga Boruto saat ini, tentunya dia dapat memikirkan cara untuk membuat Baryon Mode lebih efisien digunakan.

Seperti yang dijelaskannya ketika Baryon Mode ini muncul, dia mengatakan kalau dengan mode ini, Chakranya dan Naruto akan terhisap habis dan dapat membuat mereka berdua tewas.

Baca Juga: Boruto: Bukan Kawaki yang Jadi Jahat di Masa Depan?

Sementara itu, walaupun Code dikatakan lebih kuat dari Jigen yang mengalahkan Naruto dan Sasuke sebelumnya. Tetapi dia bukanlah Otsutsuki, yang berarti dia tidak lebih kuat dari Isshiki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan