Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece: Zoro Memenggal Kepala King dengan Ashura?

2 Oktober 2021   01:00 Diperbarui: 2 Oktober 2021   01:15 18040 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Illustrasi Zoro menggunakan tehnik Ashura. (Sumber: DevianArt by SatsukiManyula)

Lagi-lagi si pendekar pedang Marimo kita "Zoro", memamerkan tehnik hebatnya pada manga One Piece chapter 1027, dengan Tiger Hunt miliknya dia dapat memojokan King dan sedikit menghancurkan topeng miliknya.

Lantas bagaimana jika dia menggunakan tehnik Ashura?. Itulah yang akan kita bahas kali ini, yaitu mengenai bocoran Eiichiro Oda prihal tehnik Ashura milik Zoro yang dapat memenggal kepala King.

Seperti yang kita tahu tehnik terkuat Zoro tersebut sudah banyak mengalahkan para petarung hebat, bahkan Kaido dan Big Mom pun dibuat terkejut oleh tehnik miliknya ketika dia menyerang mereka di awal peperangan Onigashima.

Sebelumnya pada chapter 1023, Eiichiro Oda telah menyatukan si kepala Marimo dan Koki playboy Sanji dalam sebuah pertarungan dua lawan dua melawan King dan Queen.

Pertarungan Zoro dengan King pada awalnya tidak berjalan mulus, sang pendekar pedang Topi Jerami tersebut dibuat sangat kesusahan dengan kekuatan dari tangan kanan Kaido itu.

Pada saat itu juga Zoro mengatakan kata-katanya yang membuat kita merinding, dia mengatakan kepada King, Jika sudah saat nya dia bisa saja memenggal lehernya.

Selanjutnya, pada chapter 1027 terlihat kalau Zoro berhasil memukul mundur King dengan tehnik "Tiger Hunt". Perlu diketahui juga kalau saat ini dia belum menunjukan tehnik Ashura miliknya kepada tangan kanan Kaido tersebut.

Baca Juga: One Piece: Buah Iblis Si Kepala Marimo "Zoro" Terungkap!

Dari perkataan Zoro yang akan memenggal kepala King, kita bisa berasumsi kalau dia akan menggunakan tehnik terkuatnya tersebut untuk membuktikan kata-katanya, dan kita tahu kalau tehnik terkuatnya saat ini adalah Ashura.

Mungkin Eiichiro Oda juga ingin memberi petunjuk tentang bagaimana King akan kalah nanti lewat perkataan Zoro tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan