Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Recap Tokyo Revengers Chapter 223: Ingatan Terakhir Draken Sebelum Menyusul Emma

22 September 2021   01:00 Diperbarui: 22 September 2021   01:19 352 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Draken yang mengatakan segera menyusul Emma. (Sumber: Dok. catmanga.org)

Seri manga Tokyo Revengers chapter 223 akhirnya rilis juga , pada chapter kali ini akan menampilkan ingatan kilas balik Draken bersama teman-temanya semasa di Touman.

Selain itu nampaknya kini dia sudah diujung harapan hidupnya dan segera menyusul Emma ke surga, walapun masih banyak para penggemar yang tidak setuju kalau Draken Tewas, yaa kita lihat saja kedepannya seperti apa.

Chapter kali ini akan berjudul "The Old Day" atau dalam bahasa Indonesia dapat berarti masa lalu, disini penulis akan merecap seluruh kejadian yang ada pada chapter, mari kita lanjut ke pembahasannya.

Panel awal chapter diperlihatkan kalau ambulan saat ini sudah sampai, disana juga ada Takemichi yang panik dan terus memanggil nama Draken, serta Kawaragi Senju yang sedih ketika melihat keadaannya.

Panel selanjutnya menampilkan kilas balik ketika tahun baru 2005, dimana Draken, Baji, Chifuyu, Mitsuya, Hakkai, Pachin, Pehyan, Smiley, Angry, dan Mikey pergi melihat matahari terbit di pantai.

Dalam perjalanan mereka, Draken dengan riang mengendarai motor bertanya kepada Baji mengenai insiden geng Olympus yang dia selsaikan, setelah itu Baji hanya menjelaskan mereka itu hanya satu tim, lalu Baji dan Chifuyu membereskan mereka dengan mudah.

Setelah itu Draken lanjut untuk bertanya mengenai misi Simley dan Angry seperti halnya Baji, dan ternyata mereka juga sukses menjalaninya.

Baca Juga: Tokyo Revengers Chapter 223: Dampak Kematian Draken Dalam Pertempuran Tiga Dewa

Pehyan selanjutnya berkata kalau Touman saat ini sudah semakin besar, lalu Pahcin mengatakan kalau ini semua berkat bos mereka yang tidak terkalahkan.

Lalu Draken mengatakan dia adalah wajah dari Touman, "The Invincible" Mikey. Hingga ditampilkan lah panel dimana Mikey menunjukan wajah dingin tanpa ekspresinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan