Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece: Pertarungan Shanks vs Kaido Akan Tampil pada Chapter Mendatang?

20 September 2021   09:05 Diperbarui: 20 September 2021   09:07 466 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
One Piece: Pertarungan Shanks vs Kaido Akan Tampil pada Chapter Mendatang?
Ilustrasi pertarungan Shanks melawan Kaido. (Aset Gambar: DevianArt, edit by Ilham Maulana)

Kilas balik pertarungan Shanks vs Kaido berpotensi akan tampil di manga One Piece chapter mendatang, spoiler pertarungan tersebut bahkan sudah terdapat dalam sebuah rilisan Vivre Card terbaru.

Para penggemar One Piece pastinya tahu tragedi pertempuran Marineford, yang dimana tragedi tersebut menyebabkan kakak dari Luffy, yaitu Ace tewas disana.

Namun ada satu karakter yang datang diakhir untuk menghentikan pertempuran tersebut, yaitu Akagami No Shank. Sebelumnya Shanks diketahui telah menahan Kaido yang nampaknya ingin ikut kedalam pertempuran Marineford.

Pertarungan antara Shank dan Kaido tidak pernah ditampilkan dalam seri manganya, tetapi sebuah Vivre Card One Pice, menampilkan spoiler dari pertarungan antar kedua Yonko tersebut.

Kembali pada aksi Shank yang datang kedalam pertempuran Marineford dan membuat para angkatan laut terkejut, lantaran tidak butuh waktu lama untuknya tiba disana setelah dirinya menahan Kaido.

Tentunya hal ini juga menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar One Piece, lantaran kita semua tahu kalau Kaido merupakan salah satu bajak laut terkuat di muka bumi.

Barulah didalam Vivre Card terbaru One Piece, pertanyaan para penggemar dapat terjawab, dikatakan kalau pada saat itu Kaido dan King sedang bersiap untuk menuju ke pertempuran Marineford.

Vivre Card terbaru One Piece menceritakan pertarungan Shanks vs Kaido. (Sumber: Greenscene)
Vivre Card terbaru One Piece menceritakan pertarungan Shanks vs Kaido. (Sumber: Greenscene)

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Spoiler Boruto Episode 217: Naruto dan Kurama Akan Berpisah di Sini?

Disini dijelaskan juga kalau Kaido hanya mengajak King, lantaran mungkin sulitnya Medan Wanokuni untuk dilalui sebuah kapal bajak laut membuat Kaido memutuskan untuk membawa satu prajurit kuatnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan