Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Update Jadwal Tayang Boruto Episode 216: Sasuke Tewas, Mangekyo Sharingan Sarada Bangkit?

18 September 2021   10:29 Diperbarui: 18 September 2021   19:28 30037 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Update Jadwal Tayang Boruto Episode 216: Sasuke Tewas, Mangekyo Sharingan Sarada Bangkit?
Illustrasi Uciha Sarada dengan Sozu Seisei dan Mangekyou Sharingan. (Sumber: YouTube: Eii Otaku)

Dalam awal seri Boruto: Naruto Next Generation kita sudah diberikan sedikit Spoiler oleh penulis skenario mengenai Kawaki yang nampaknya menjadi jahat dan menghancurkan Konoha.

Selain itu, Kawaki juga mengisyaratkan kalau pada saat itu Naruto sudah tewas dengan berkata kepada Boruto "Aku akan mengirim mu ketempat Hokage berada, Era ninja sudah berakhir.", yang pada akhirnya menimbulkan banyak pertanyaan.

Ada kemungkinan lain yaitu, jika Naruto tewas, Sasuke juga ikut tewas bersamanya, lantaran Jaket hitam yang biasa dia kenakan pada waktu itu dipakai oleh Boruto.

Pertanyaan sekarang apakah ketika Sarada mengetahui kalau Naruto dan Sasuke tewas, dia dapat membangkitkan Mangekyou Sharingan, seperti ayahnya ketika mengetahui kalau Itachi ternyata melindunginya dan kemudian dirasuki rasa kehilangan serta kebencian yang sangat besar.

Catatan: Disini penulis ingin membahas Teori liar penggemar mengenai Sarada yang dapat membangkitkan Mangekyou Sharingan Jika Sasuke tewas, serta penulis juga akan mengupdate jadwal tayang Boruto Episode 216 di akhir artikel, mari kita lanjut ke pembahasanya.

Sebelum itu, Sharingan merupakan salah satu Jurus Doujutsu (Jurus Mata) terkuat yang bangkit ketika seorang klan Uchiha kehilangan orang yang dia cintai, layaknya Sasuke, Madara, Obito, bahkan Kakashi sekalipun.

Dengan ini membuka kemungkinan besar kalau Sarada akan dapat membangkitkan Mangekyou Sharingan ketika dirinya mengetahui kalau dia sudah kehilangan sosok yang diidolakannya yaitu Naruto, serta sosok sang ayah yang dia cintai (Sasuke).

Sasuke Mengunakan Amaterasu ketika Melawan Jigen. (Sumber: Capture, Anime Boruto via Crunchyroll)
Sasuke Mengunakan Amaterasu ketika Melawan Jigen. (Sumber: Capture, Anime Boruto via Crunchyroll)

Baca Juga: Spoiler Boruto Episode 216: Debut Naruto dengan Mode Baryon Melawan Otsutsuki Isshiki, Kurama Gugur Disini?

Lantas kekuatan seperti apa yang akan Sarada miliki dimasa depan, apakah dia juga akan dapat menggunakan Sozo Saisei: Byakugo no Jutsu layaknya Sakura?. Tentu bisa saja, lantaran kita sudah mengetahui kalau Sarada mewarisi kekuatan monster milik Sakura saat ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan