Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler dan Tanggal Rilis Tokyo Revengers Season 2: Dimulainya Arc Black Dragon!

18 September 2021   00:32 Diperbarui: 18 September 2021   00:43 1431 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler dan Tanggal Rilis Tokyo Revengers Season 2: Dimulainya Arc Black Dragon!
Penampilan Takemichi saat resmi menjadi anggota Touman dan Hakkai Shiba. (Sumber: Capture Anime Tokyo Revenger, edit By Ilham Maulana)

Seri anime dari Tokyo Revengers sekarang tinggal menyisakan satu episode lagi yaitu yang akan mengakhiri season pertamanya, pertanda baiknya Season kedua dari seri anime ini sedang dalam pengembangan.

Pada season sebelumnya kita sudah melihat perjalanan Takemichi hingga akhirnya dia akan dinobatkan sebagai ketua divisi 1 Touman untuk menggantikan Baji Kesuke.

Selanjutnya diseason kedua nanti, Takemichi akan memiliki tantangan baru yang lebih berbahaya. Disini penulis akan sedikit membagikan sinopsis atau spoiler mengenai seri Anime Tokyo Revengers Season 2, untuk info rilisnya penulis berikan pada akhir artikel, mari kita mulai ke pembahasan pertama.

Episode pertama dari Season 2 nanti sepertinya akan menampilkan pembukaan Arc Black Dragon, seperti pada alur cerita manganya. Arc ini akan menampilkan gang yang dahulu kala sempat dikalahkan oleh Mikey dan kawan-kawan, namun kini mereka bangkit dengan pemimpin yang baru.

Karakter penting baru juga akan mulai di fokuskan, yaitu Hakkai Shiba yang sebelumnya berada di gang Touman dan menjabat sebagai wakil Mitsuya di divisi ke-2.

Baca Juga: Tokyo Revengers Chapter 222: Akashi Takeomi Penyebab Draken Tewas? Mikey akan Balas Dendam

Hakkai juga sudah tampil dalam beberapa aksi di season pertama, seperti pertempuran melawan Moebius dan juga melawan Valhalla, dia tampil dengan rambut cepak berwana biru.

Hakkai sendiri dimasa depan sepertinya akan berhianat dan menjadi pemimpin Black Dragon, dimasa depan juga dia bekerjasama dengan Kisaki Tetta untuk membuat Touman dan Black Dragon menjadi gang mafia yang begitu jahat.

Hal tersebut juga akan mengulang tragedi terkait tewasnya Tachibana Hinata, namun nanti penyebab dia tewas adalah Takemichi sendiri yang menyuruh Akkun untuk menabrak hina menggunakan mobil.

Hal tersebut dilakukannya karena dirinya dijebak oleh Kisaki Tetta, maka dari itu dia kembali lagi ke masa lalu untuk mengatasi Hakkai Shiba yang membantu Touman menjadi seperti sekarang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan