Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers Chapter 219: Penyebab Kawaragi Senju tewas adalah Rokuhara Tandai?

25 Agustus 2021   20:05 Diperbarui: 25 Agustus 2021   20:20 610 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tokyo Revengers Chapter 219: Penyebab Kawaragi Senju tewas adalah Rokuhara Tandai?
Sumber Gambar: Dok. Kodansha USA, Tokyo Revengers Chapter 219

Petualangan Takemichi di Arc Terakhir ini cukup menegangkan, di Chapter sebelumnya kita mengetahui Senju telah mengumumkan prihal perang 3 gang besar pada bulan Juli, namun ternyata ada hal berbahaya yang sedang menanti Takemichi dan Senju sebelum itu.

Sebelumnya penulis ingin memberikan peringatan Spoiler kepada para pembaca, Jika kamu ingin membaca manga ini, penulis memberikan link bacanya di akhir artikel. Mari kita lanjut ke pembahasannya.

Manga Tokyo Revengers Chapter 219 dimulai dari Takemichi dan Kawaragi Senju yang pergi ketaman bermain. Disana Senju nampak sangat senang karena sudah lama ia tidak ke taman bermain ini sejak lama.

Ia dan Takemichi akhirnya bermain disana, disana Takemichi juga terkejut seklai lagi karena melihat Senju yang sama ketika ia berada di Harajuku. Sangat berda ketika Senju sedang memimpin Brahman.

Disana ternyata Senju tidak hanya pergi untuk bermain-main saja. Ia juga membicarakan prihal perang akan segera terjadi. Senju mengatakan kepada Takemichi pada saat di roller coaster kalau ia dan Draken akan menghandle Kanto Manji Geng dan Mikey. Sementara Senju dan Akashi akan mengatasi Rokuhara Tandai.

Takemichi mendengarkan perkataan Senju walaupun ia terlihat sangat ketakutan karena mereka membicarakan hal tersebut ketika menaiki wahana Roller Coaster.

Senju juga sempat mengatakan kalau Akashi Takemomi sudah berubah, awalnya ia berencana untuk membuat Brahman menjadi kuat. Namun sekarang ia terlihat hanya ingin membuat Brahman besar.

Nampaknya Senju memiliki kekhawatiran sendiri mengenai hal ini. Setelah menaiki wahana tersebut mereka pergi untuk menulis harapan di pohon. Takemichi menulis harapan untuk dapat menghentikan Mikey, sementara Senju menulis harapan agar ia dapat melindungi Takemichi.

Senju mengulurkan tangannya ke Takemichi untuk berjabat, ia menulis hal tersebut dengan maksud untuk memberikan ajakan pertemanan kepada Takemichi, dan Takemichi pun membalas ajakan Senju dengan senang hati. Ia juga berkata akan melindungi Senju sekuat tenaga juga, karena sekarang mereka berteman.

Saat mereka berjabat tangan, sekali lagi Takemichi mendapat penglihatan masa depan yang sebelumnya ia lihat ketika bersama Senju di Harajuku. Yaitu ketika Senju nampak tak berdaya. Takemichi kemudian berfikir kembali apakah hal ini akan segera terjadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan