Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Lakers dan Kings Diskusikan Trade antara Kyle Kuzma dengan Buddy Hield

27 Juli 2021   01:18 Diperbarui: 27 Juli 2021   01:20 223 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Foto: by Rocky Widner/NBAE via Getty Images

Selang berjalannya Off-season NBA ini, Lakers nampaknya benar-benar dihujani rumor trade pemain. Namun kali ini mereka nampaknya mengkonfirmasi ketertarikan mereka terhadap Shooter dari Sacramento King, Buddy Hield.

Dilansir dari SB Nation, Lakers dengan Kings sedang mendiskusikan perdagangan pemain terkait trade Kyle Kuzma dengan Buddy Hield Off-season ini.

Seperti yang diketahui, kemungkinan besar Trade tersebut didasari dari Kuzma tidak bisa memenuhi ekspetasi dari Lakers season lalu, serta Kings yang ingin memindahkan Buddy Hield karena ia frustasi. Kecocokan kedua belah pihak memang sangat dekat.

Shams Charania dari Athletic pada hari Minggu melaporkan bahwa Lakers dan Kings telah terlibat dalam pembicaraan perdagangan dalam kesepakatan untuk Hield, Kings akan melihat terlebih dahulu paket yang ditawarkan Lakers di sekitar Kuzma:
Lakers dan Sacramento Kings telah membahas kesepakatan yang berpusat di sekitar penjaga Buddy Hield, sumber mengatakan kepada The Athletic. Penyerang Lakers Kyle Kuzma akan terlibat dalam paket potensial, menurut sumber.

Pada Off-season ini Lakers banyak dikaitkan rumor dengan beberapa playmaker seperti Kyle Lowry dengan Christ Paul. Hal ini terkait dengan fokus utama mereka menemukan playmaker agar Lebron James dan Anthony Davis dapat bermain lebih offensive. Tentunya dengan adanya Buddy Hield akan menghadirkan dinamika permainan baru bagi Lakers.

Musim lalu, Hield memiliki field goal rata-rata 39,1% dari tiga, serta 40,6% dari luar 3 Point Line disepanjang karir nya. Hingga pada puncaknya, Hield menembak 43,1% dari luar busur pada 2017-18 sebelum kemudian menembak 42,7% pada musim berikutnya, hal tersebut juga membantunya untuk mendapatkan perpanjangan kontrak empat tahun senilai $94 juta.

Setelah menandatangani kontrak tersebut, nampaknya karir Hield di Kings menjadi sedikit rumit ketika ia ditempatkan dalam bangku cadangan dibelakang Bogdan Bogdanovic. Telah dikabarkan juga karena hal tersebut ia ingin dipindahkan ke tim lain.

Stelah Bogdan dipindahkan ke Atlanta musim lalu, Kings membuka tempat utama bagi Hield, yang membuatnya dapat mencetak 10,2 percobaan 3-Point per game yang merupakan tertinggi disepanjang karirnya.

Sama seperti Kuzma, Hield memiliki beberapa tahun tersisa di kontraknya saat ini, meskipun ia dijamin lebih lama dan pada angka yang jauh lebih tinggi. Hield akan menghasilkan $22,7 juta musim depan sebelum jatuh tempo $39,7 juta selama dua musim berikutnya.

Dengan begitu tentunya Lakers harus menyiapkan tambahan khusus kedalam paket Kuzma untuk dapat menyamai gaji Hield. Pertanyaannya, siapakah satu pemain lagi yang akan dimasukan Lakers kedalam paket Kuzma?, Kemungkinan terbesarnya adalah KCP (Kentavius Kadwell Pop). 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan