Mohon tunggu...
PPM School of Management
PPM School of Management Mohon Tunggu... Sekolah tinggi dengan sistem penjaminan mutu terbaik internal (Kemenristekdikti 2019)

PPM School of Management merupakan pelopor program Magister Manajemen pertama di Indonesia sejak tahun 1967.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Beasiswa Magister Dalam Negeri, Apa Saja Keunggulannya?

27 Mei 2020   08:00 Diperbarui: 27 Mei 2020   08:01 5 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Beasiswa Magister Dalam Negeri, Apa Saja Keunggulannya?
ihg.com

Beasiswa magister di luar negeri seringkali dinilai lebih bagus daripada beasiswa magister dalam negeri, dengan segala proses rekrutmennya yang ketat dan persyaratan yang tinggi. Sehingga diantara ribuan pencari beasiswa yang ada, kesempatan mendapatkan beasiswa magister yang berkualitas dinilai sulit bagi para pencari beasiswa. 

Namun, saat ini pencari beasiswa tidak perlu khawatir karena sudah banyak beasiswa magister berkualitas yang ditawarkan universitas-universitas dalam negeri. Beasiswa magister ini seringkali tidak hanya menawarkan pendidikan gratis tapi juga manfaat-manfaat lain untuk para awardee.

Ada beragam beasiswa magister dalam negeri yang tersedia dengan keunggulannya masing-masing; beasiswa PMDSU dari DIKTI untuk para calon dosen, beasiswa Unggulan dari Dikti untuk mahasiswa berprestasi selama S1 dan masih banyak beasiswa magister lainnya. 

Beasiswa magister dalam negeri dari pihak swasta juga tidak kalah banyak yang menawarkan berbagai manfaat bagi para penerima beasiswa seperti program pelatihan softskill dan sebagainya. Salah satu beasiswa magister yang tidak sekadar menawarkan pendidikan gratis ditawarkan oleh PPM School of Management bagi para mahasiswa yang ingin mengejar gelar Magister Manajemen.

Di tahun 2020 ini terlepas dari keadaan pandemi yang berlangsung, PPM School of Management sebagai salah satu sekolah tinggi manajemen terbaik tetap menawarkan beasiswa Magister Manajemen lewat program The Future Leader 12 yang pendaftarannya dibuka hingga 15 Juli 2020. 

Program beasiswa magister manajemen dari PPM School of Management ini tidak hanya menawarkan beasiswa penuh tapi juga uang saku selama 18 bulan serta program pengembangan softskill, kesempatan mengikuti program pertukaran pelajar dengan Kedge Business School di Perancis, program pengembangan lewat berbagai kompetisi dan penulisan kasus serta berbagai program pengembangan lainnya bagi penerima beasiswa. 

Penerima beasiswa Magister Manajemen dari PPM School of Management juga berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan prakerja on the job training selepas masa studinya. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, beasiswa magister manajemen dari PPM School of Management menjadi salah satu opsi beasiswa dalam negeri yang tepat bagi para pencari beasiswa.

Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan para pemberi beasiswa magister dalam negeri tersebut, pencari beasiswa tidak perlu khawatir untuk mendapatkan beasiswa yang tidak kalah kualitasnya dengan universitas luar negeri. Bahkan di kondisi baru seperti saat ini, pencari beasiswa dapat tetap melanjutkan rencana studinya di universitas terbaik di Indonesia.

VIDEO PILIHAN