Mohon tunggu...
Posma Siahaan
Posma Siahaan Mohon Tunggu... Dokter - Science and art

Bapaknya Matius Siahaan, Markus Siahaan dan Lukas Siahaan. Novel onlineku ada di https://posmasiahaan.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad di Synchronized Fest Tadi Malam

3 September 2023   08:52 Diperbarui: 4 September 2023   21:12 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Synchronize Fest yang digawangi EO PusKesMas berlangsung sejak 1 September sampai nanti malam dengan menghadirkan ratusan artis dan dihadiri puluhan ribu suporter eh penggemar artisnya. Tempatnya di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat masuk lewat pintu 2.


Konsep menarik dari festival ini adalah "Bhineka Tunggal Musik" dimana ada perpaduan semua genre musik dari berbagai generasi dari yang junior misalnya JKT 48 atau yang menengah misalnya Krisdayanti sampai Godbless yang sudah 50 tahun berkarya.





Hari kedua semalam di pukul 22.15 dihadirkan Melly Goeslaw dengan lagu- lagu hits ciptaanya dan beberapa penyanyi yang mempopulerkannya.




Salah satu grup yang dia bentuk adalah sekumpulan artis sinetron atau film yang diajak menyanyi yaitu Bukan Bintang Biasa yang terdiri dari Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, Chelsea Olivia dan Laudya Chintya Bella (tidak hadir semalam) yang menurut pengakuan Melly sudah 17 tahun berkarya.

Raffi Ahmad si sultan, entah keceplosan atau bercanda saat kelelahan habis joget dan menyanyi membuat pengakuan mengejutkan tentang penampilan mereka di panggung yang biasanya "lipsync", kita semua pada maklum saja sih tapi ya teman satu grupnya yang lain kayaknya terkejut sama " joke " khas Raffi yang rada nyeleneh dapat disimak disini:

https://youtube.com/shorts/_S3496laWxY?si=HdLFX8goAw1ABzVg

Pokoknya 2 hari ini saya cukup pias bisa ketemu penyanyi idola banyak sekali dan nanti sore jam 3 atau 5 ada Slank di hari terakhir. Karcis harian 450 ribu kalau aku dapat karcis yang 3 hari 650 ribu.

Semoga sampai hari ini aman dan sukses untuk musik Indonesia yang lebih maju.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun