Mohon tunggu...
Abdul ali
Abdul ali Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Jangan lelahbjadi orang baik

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Satlantas Polres Pasuruan Mengadakan Vaksinasi bagi Anak Yatim Piatu serta Mengangkat Anak Yatim Piatu Korban Covid sebagai Anak Asuh

17 September 2021   16:10 Diperbarui: 17 September 2021   16:13 23 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pasuruan..

Covid-19 meninggalkan dampak yang besar dan memilukan bagi sebagian orang. Terutama bagi anak yatim piatu yang mana orang tua mereka meninggal akibat virus ini.

Hal itu yang melatar belakangi Satlantas Polres Pasuruan untuk melaksanakan kegiatan "Vaksinasi Dan Pengangkatan Orang Tua Asuh Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19" pada Jum'at pagi   (17 September 2021).

Kasat lantas Bapak Andhika Lubis menyampaikan :"Kegiatan ini melibatkan 25 anak yatim-piatu yang mana orang tua mereka adalah korban Covid-19".

"Kami ini di ibaratkan sebagai orang tua asuh atau mentor bagi mereka sehingga ketika mereka ada kesulitan bisa bertanya atau minta pertolongan kepada orang tua asuh yang telah di tunjuk oleh polres Pasuruan" Tegasnya

dokpri
dokpri

"Kami menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menjalankan prokes dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan lain sebagainya.
walaupun kabupaten Pasuruan saat ini sudah ber-status level satu, hal ini wajib hukumnya" Harapnya.

dokpri
dokpri

Kegiatan ini di adakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang Ke-66, di Teras gedung Tri Brata Polres Pasuruan dan berlangsung dengan lancar. (Ali)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan