Mohon tunggu...
BERITA DUA PITUE
BERITA DUA PITUE Mohon Tunggu... Tercepat Mengabarkan

Berita Dua Pitue

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kapolsek Dua Pitue Beri Imbauan untuk Ciptakan Situasi Kondusif

6 April 2019   05:46 Diperbarui: 6 April 2019   05:50 0 1 0 Mohon Tunggu...
Kapolsek Dua Pitue Beri Imbauan untuk Ciptakan Situasi Kondusif
dok. pribadi

Kegiatan salat subuh berjamaah dijadikan kesempatan oleh Kapolsek Dua Pitue Polres Sidrap Iptu Ramli, Sh untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti kegiatan pagi tadi yang dilakukan seusai malaksanakan salat subuh berjamaah di Mesjid Nurul Hudha Kelurahan Salomallori, Kec Dua Pitue Kab sidrap

Di depan para jamaah yang hadir, Iptu Ramli, Sh mengajak para tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya, terutama menjelang Puncak pesta demokrasi yaitu pemcoblosan tanggal 17 April 2019 .

"Tadi pagi seusai salat subuh kami memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat mau berperan serta Menjaga situasi Kamtibmas Terutama Menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2019 agar tetap Aman dan Kondusif dan TNI POLRI menjamin keamanan Pada saat pencoblosan Di TPS.

" kegiatan safari shalat subuh ini kami lakukan disamping untuk memperkuat ibadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai seorang Muslim ,  juga kami lakukan Sebagai Wujud penjabaran dari Program Panca Siap Kapolres Sidrap yakni Siap Beribadah . adapun Kegiatan ini Rutin kami laksanakan Juga Sebagai upaya mendekatkan diri dengan Masyarakat untuk bersinergi dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan Kondusif  Tegas Iptu Ramli kepada media (06/04/2019).