Mohon tunggu...
POLRI PRESISI
POLRI PRESISI Mohon Tunggu... Komunitas Blogger Polri Presisi

Komunitas Blogger Polri Presisi

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Terapkan Polri Presisi Polrestabes Surabaya Gagalkan Peredaran Sabu

30 Januari 2021   06:56 Diperbarui: 30 Januari 2021   07:05 202 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Terapkan Polri Presisi Polrestabes Surabaya Gagalkan Peredaran Sabu
Foto: Kasat Resnarkoba AKBP Memo Ardian

Polri Presisi merupakan sebuah kalimat atau slogan yang saat ini trending di Indonesia, Polri Presisi merupakan sebuah kalimat yang intinya adalah Transformasi Polri,. Program tersebut diusung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit prabowo sebagai pengganti Program Promoter di masa Jenderal Purn Tito Karnavian.

Berbagai macam maksud dan tujuan serta visi misi adalah didalam kalimat Polri Presisi, yang salah satunya adalah " Tidak Ada Ruang Untuk Narkoba " dalam konteks ini , Polrestabes Surabaya melalu Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berusaha mewujudkan dan implementasikan hal tersebut. terbukti belum 1 minggu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjabat sebagai Kapolri, Polrestabes Surabaya sudah berhasil menggagalkan peredaran Narkoba jenis sabu jaringan Kalimantan - Malaysia yang hendak di edarkan saat pergantian tahun.

Perang melawan narkoba memang digaungkan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir . bahkan mempunya semboyan " Never Ending War Againts Drugs " .

Berbagai macam media online memberitakan kesuksesan Satnarkoba Polrestabes Surabaya yang di Pimpin AKBP Memo Ardian terkait kesuksesan dalam menggagalkan perederan narkoba lintas negara.

Tidak cukup sampai disitu kesuksesan inipun akhirnya berbuah penghargaan, Gubernur Jawa Timur Khifufah Indar Parawansa lansung memberikan penghargaan untuk Polrestabes Surabaya, yang mana penghargaan ini diberikan kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo , Kasat Resnarkoba AKBP Memo Ardian, Wakasatresnarkoba Kompol Heru Dwi Purnomo, KBO AKP Erik Pradana Dan Katim Sus Iptu Yudhy Triananta Syaeful Mamma dan juga untuk beberapa Angota.

Gubernur Jawa Timur Khofifah mengucapkan terima kasih atas kerja keras Anggota Polrestabes Surabaya yang mendukung proses Hukum sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku terkait Narkoba dan juga Keberhasilan dalam melawan segala bentuk peredaran narkoba di Surabaya.

Baca Juga : Polri Presisi Photo Grid digunakan Puluhan Ribu Warga Indonesia

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x