Mohon tunggu...
Putra Zulfirman
Putra Zulfirman Mohon Tunggu... Informatif & Edukatif

Kerja Ikhlas, keras dan cerdas

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Jemput Sehat bersama Rumah Nutrisi Saharani

5 Maret 2020   22:39 Diperbarui: 5 Maret 2020   22:57 134 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jemput Sehat bersama Rumah Nutrisi Saharani
Saharani, owner rumah nutrisi dan Sanggar Rani Fit Club, Kota Langsa. (Foto: Ist).

Kesehatan menjadi salah satu indikator hidup bahagia. Selain itu, sehat menjadi suatu yang mahal bagi mereka yang tidak perduli dengan kesehatannya.

Untuk sehat, bisa melalui banyak cara. Salah satunya rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan atau minuman yang menyehatkan.

Bagi kaum hawa, sanggar kebugaran seperti fitnes merupakan alternatif untuk menyehatkan tubuhnya agar bugar selalu usai seabrek aktivitasnya.

Rani Fit Club, salah satu sanggar yang digemari kaum emak untuk menuju sehat. Selain aerobic, power fit menjadi salah satu andalan program di sanggar milik Saharani ini.

Ditengah kesibukan sang owner sebagai Keoala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten, Aceh Timur. Rani, sapaan karib Saharani, tetap sempatkan waktu sebagai instruktur senam di Sanggar miliknya.

Menurut Rani, sanggar miliknya terdapat beberapa program diantaranya, Body Language, Power Fit, Yoga Pilates, Aerobic Zumba.

Untuk jadwalnya meliputi, Senin, Rabu dan  Jumat, dimulai pukul 15.00 Wib, 17.00 Eib dan 20.00 Wib.

"Khusus Jumat malam pukul 19.10 Wib kita buka kelas Yoga Pilates," ujar Rani, yang mengaku kelas ini dia sebagai instruktur.

Saharani saat di ruang senam miliknya. (Foto: Putra Zulfirman).
Saharani saat di ruang senam miliknya. (Foto: Putra Zulfirman).

Sedangkan, Selasa, Kamis dan Sabtu dimulai pukul 15.00 Wib, 17.00 Wib, 20.00 Wib. Khusus sabtu malam tidak ada kelas yang dibuka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x