Mohon tunggu...
Pocut Ghina Shabira
Pocut Ghina Shabira Mohon Tunggu... Mahasiswi

Traveler. Blogger. Bollywood Lover.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Gulu Gulu, Teh Keju Paling Melekat di Hati

10 Oktober 2019   22:54 Diperbarui: 10 Oktober 2019   23:02 1038 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gulu Gulu, Teh Keju Paling Melekat di Hati
@gulugulu.id

Tren kopi susu saat ini memang sedang naik daun khususnya di kalangan anak muda. Berbagai macam kedai kopi susu kian menjamur di segala tempat bahkan hingga pelosok daerah. Penikmatnya pun bervariasi, mulai dari yang termuda hingga kalangan orang tua pun tak mau kalah untuk mencicipinya.

Namun, sekarang ini ada pesaing baru bagi para pengusaha kopi susu. Cheese tea, teh dengan varian rasa serta topping keju ini begitu diminati oleh masyarakat, khususnya para kawula muda. Adalah Gulu-Gulu, salah satu brand cheese tea terpopuler dan terlaris saat ini. 

Gulu-Gulu sendiri berasal dari negara Taiwan, makanya disebut First Authentic Taiwanese di kemasannya. Teh ini memiliki keunikan tersendiri, yakni adanya busa keju yang paling diminati pembeli. 

Berbeda dengan yang lain, rasa yang disuguh kejunya terasa gurih dan lama-kelamaan akan terasa creamy dan manis. Tentunya siapa yang tidak suka manis, toh?

Selain itu, ciri khas lain dari cheese tea satu ini adalah disajikan biskuit panjang sebagai pelengkap kamu menikmati busa keju yang menjadi topping andalannya. 

Dengan teknis minum 45 derajat membuat kamu merasakan sensasi nikmatnya meminum paduan teh dan keju yang sangat lezat. Yummy!

Ada banyak sekali varian rasa yang ditawarkan oleh Gulu-Gulu. Nah, di bawah ini saya akan mencantumkan menu yang tersedia di outlet Gulu-Gulu.

@gulugulu.id
@gulugulu.id
Ternyata, Gulu-Gulu tidak hanya menyediakan cheese tea saja, guys. Varian lain seperti kopi, brown slurppy bobba, milk tea, serta flavored tea juga tersedia disini. Kamu juga bisa memilih kadar gula yang kamu ingin kan, apakah Full Sugar, Half Sugar atau No Sugar

Selain itu bila kamu ingin menambah cheese tea atau biscuit stick juga bisa, kok. Pokoknya gimana enaknya selera kamu deh, hehe.

Nah, ini sedikit review saya tentang cheese tea favorit saya saat ini ya, guys. Ada yang kesukaannya juga Gulu-Gulu? Boleh komen di bawah :)

VIDEO PILIHAN