Mohon tunggu...
Bola

De Gea Segera Diresmikan Real Madrid!

9 Agustus 2015   18:39 Diperbarui: 9 Agustus 2015   19:10 39 0 0 Mohon Tunggu...

Proses transfer De Gea yang sisa menunggu finalisasi oleh kedua klub kabarnya akan berjalan lancar. Hadapi Tottenham Hotspur, De Gea hanya berada di tribun penonton bersama Valdes, hal ini kembali mempertegas bahwa dirinya akan segera hengkang karena dalam laga tersebut tak dimainkan, padahal laga itu cukup bergensi di Inggris.

Usai pertandingan tersebut Van Gaal juga mengkonfirmasi bahwa De Gea akan segera hengkang, namun klub takkan melepasnya dengan harga yang murah karena ia adalah salah satu pemain terbaik pilihan fans dalam dua tahun terakhir.

Baru-baru ini pihak ABC mengklaim bahwa Real Madrid memperbaharui tawaran mereka menjadi 25 Juta Euro untuk mendapatkan kiper muda Spanyol yang hanya menyisakan kontrak semusim lagi di Old Trafford.

Nampaknya Manchester United akan melepaskan De Gea di harga tersebut meskipun sebenarnya mereka menginginkan uang senilai 35 Juta Euro, namun apa daya jika tawaran El Real tsb tidak diterima maka De Gea akan dilepas secara Cuma-Cuma di musim berikutnya.
Untuk odds Sports terbaik silahkan cek dan main di 188BET

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x