Mohon tunggu...
Pandi Anbu
Pandi Anbu Mohon Tunggu... Lainnya - Sederhana untuk bersyukur

Menulis sebuah kisah kehidupan didunia dalam alam bahwa sadar, tanpa paksaan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Miskin, Dia Kaya

28 Juli 2021   17:37 Diperbarui: 28 Juli 2021   17:42 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
 ( Dok Pribadi: Pandi . S )

Penyair : Pandi.S

Aku miskin, dia kaya

Aku tahu rasanya kelaparan

Sama-sama susah makan

Bedanya aku tikus kantor berdasi

Kalau lapar, kumangsa apa saja

Kalau lapar, pasti puasa

Hatiku binatang, hatinya mulia

Aku hina dina

Dia arif bijaksana

Kalian bagaimana?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun