Mohon tunggu...
PMM UMM Banaran
PMM UMM Banaran Mohon Tunggu... Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa

Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa UMM gelombang 12 kelompok 91

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Peduli Kesehatan Anak, Mahasiswa UMM Bagikan Masker, Vitamin, dan Tempat Cuci Tangan

6 November 2020   19:21 Diperbarui: 6 November 2020   19:26 34 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Peduli Kesehatan Anak, Mahasiswa UMM Bagikan Masker, Vitamin, dan Tempat Cuci Tangan
Foto arsip kegiatan

Kediri, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah malang yang tergabung dalam program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) dibawah naungan direktorat penelitian dan pengabdian masyarakat (Dppm). Dengan adanya Covid-19 kegiatan ini dilakukan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tidak mengurangi semangat untuk tetap melakukan kegiatan di era new normal

Di tengah pandemi banyak warga yang rentan terhadap penyakit terutama pada anak-anak. Oleh karena itu mahasiswa Umm membagikan Masker dan Vitamin kepada anak-anak TK Dharma Wanita guna agar imun tetap terjaga dan selalu melindungi diri dari berbagai penyakit. Karena masih banyak anak-anak yang keluar rumah tanpa menggunakan masker.

Tidak hanya itu. Mahasiswa PMM UMM juga membagikan susu sapi yang terjamin kemurnianya dan membagikan tempat cuci tangan. Kegiatan ini sangat berguna untuk adek-adek agar tetap selalu mencuci tangan dan terhindar dari bakteri-bakteri dan virus.

Foto arsip kegiatan
Foto arsip kegiatan
Tidak kalah pentingnya cara cuci tangan yang baik dan benar juga di ajarkan PMM UMM kepada adik-adik. Setelah menerima materi adik-adik juga mempraktikan gerakan cuci tangan yg benar, kebanyakan mereka sudah memahami dan bisa langkah-langkahnya. Antusias dan semngat adik-adik membuat kegiatan kami berjalan dengan lancar.

Harapan dari kegiatan ini. Adik-adik selalu menjaga kebersihan dan kesehatan mulai dari mencuci tangan dengan benar dan para orang tua agar tetap mengajarkan putra putrinya hidup sehat.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x