Mohon tunggu...
Pmm bedali Agung
Pmm bedali Agung Mohon Tunggu... PMM Universitas Muhammadiyah Malang

Pengabdian pada Masyarakat oleh Mahasiswa ini program dari kampus UMM untuk mengantikan dari kegiatan KKN supaya dapat berjalan dengan lancar pada saat pandemi COVID-19 dengan perorangan atau kelompok. kelompok PMM ini sendiri yaitu Kelompok 98 Gelombang 10

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Mahasiswa UMM Memberi Wawasan Pentingnya Tanaman Obat Keluarga (Toga) untuk Kesehatan

16 Oktober 2020   09:00 Diperbarui: 16 Oktober 2020   09:12 15 0 0 Mohon Tunggu...

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Mahasiswa (PMM) merupakan salah satu kegiatan yang diikuti mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) baik perorangan ataupun kelompok yang bertujuan untuk memberikan suatu manfaat kepada masyarakat. PMM ini memiliki beberapa kegiatan yaitu proyek dan edukasi kepada masyarakat. Bentuk dari kegiatannya yaitu pembuatan, penyuluhan, aplikasi, desaian, serta pelatihan teknologi.

Salah satu kegiatan PMM ini dilakukan oleh kelompok 98 gelombang 10 yang dikoordinator oleh Andre Supriyadi dengan anggota Fahmi Rolistio Aji, Iqbal Syaiful Rohman, Puspita Nur Rohmah, dan Muhamad Asbullah yang berada dibawah bimbingan Bu Devi Dwi Siska wardani, S. TP., M. Sc dengan melakukan  kegiatan yaitu penyuluhan kepada masyarakat Perum Istana Bedali Agung RT 05 RW 12 desa Bedali Agung kecamatan Lawang kabupaten Malang. 

Kegiatan penyuluhan ini dilakukan kepada usia dini tentang pentingnya Tanaman Obat Keluarga (TOGA) untuk meningkatkan kesehatan serta menambah imun tubuh bagi keluarga. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan terhadap usia dini manfaat Tanaman Obat Keluarga (TOGA) yang berguna meningkatkan kesehatan serta membah imun didalam tubuh dipandemi COVID-19.

dokpri
dokpri

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x