Mohon tunggu...
PMM ASAM SULFAT
PMM ASAM SULFAT Mohon Tunggu... PMM UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH MALNG KEL. 98 GEL. 03

BERGERAK UNTUK PERUBAHAN

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Rangkaian Penutupan PMM Kelompok 98 Universitas Muhammadiyah Malang

10 Mei 2021   13:00 Diperbarui: 10 Mei 2021   13:02 69 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rangkaian Penutupan PMM Kelompok 98 Universitas Muhammadiyah Malang
Foto bersama dengan Pengurus Panti Ibu Retno serta adik-adik pemenang lomba/Dokpri

Kegiatan pengabdian masyarakat oleh mahasiswa yang dilaksankan di Yayasan Panti Asuhan KH. Mas Mansyur resmi berakhir pada sabtu, 8 Mei 2021. Kegiatan penutupan dihadiri oleh perwakilan kepala panti serta putra-putri panti asuhan KH. Mas Mansyur.

Acara penutupan diawali dengan ucapan terimakasih oleh ketua kordinator PMM 98 Moh. Galuh Romadhon, " kami ucapkan terimakasih kepada pihak panti, bapak ibu pengurus serta adik-adik panti Asuhan KH. Mas Mansyur yang telah memberikan kami kesempatan untuk melaksanakan kegiataan pengabdian di panti ini. Kami sangat senang  dapat diterima disini, Terimakasih atas bantuannya sehingga kegiatan PMM 98 dapat berjalan sesuai dengan yang telah kami usung sebelumnya. " Ungkap Galuh selaku ketua kordinator PMM 98.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh ibu Retno selaku perwakilan kepala panti kepada anggota PPM 98. Beliau turut senang dengan adanya pengabdian ini dapat memberikan semangat motivasi serta ilmu baru kepada putra-putri panti asuhan KH. Mas Mansyur. Beliau mengharapakan agar kedepannya silaturahmi akan terus terjalin.  " Terimakasih kepada mas galuh dan adik-adik PMM 98 yang sudah hadir ditengah-tengah kami selama sebulan ini. Semoga menjadi berkah untuk kita semua dan menjadi ladang pahala untuk adik-adik. Kami harapkan silaturahmi ini terus terjalin dan pintu panti Asuhan KH. Mas Mansyur akan selalu terbuka untuk mas galuh dan adik-adik PMM 98 " ungkap ibu Retno dan kemudian, bingkisan berupa kenang-kenangan sebagai ucapakan terimakasih diberikan secara simbolis oleh ketua kordinator kepada Ibu Retno.

Disamping itu serangkaian acara penutupan masih berlanjut dengan pengumuman pemenang lomba ramadhan yang telah dilaksanankan sehari sebelumnya. Serta penobatan duta APOCIL dan Handwasing yang merupakan salah satu feedback dari program kerja yang telah dilaksanakan. Sembari menunggu waktu berbuka PMM 98 menayangkan rekam jejak PMM 98 selama 1 bulan pengabdian melalui video dokumentasi kegiatan  yang turut disaksikan oleh putra-putri panti asuhan KH.Mas Mansyur. Demikian serangkaian acara pentutupan PMM 98 yang diakhiri dengan berbuka puasa dan sesi foto bersama.

VIDEO PILIHAN