Mohon tunggu...
Raid Aufa
Raid Aufa Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Perbaikan Taman Baca dan Bermain oleh PMM UMM Kelompok 58

28 September 2022   06:01 Diperbarui: 28 September 2022   06:20 40 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Belajar adalah suatu kegiatan dari yang tidak tahu menjadi tahu. Itu sebabnya belajar itu sangat penting bagi seluruh manusia termasuk kita sebagai seorang pelajar atau mahasiswa. 

Karena tanpa belajar maka kita tidak akan mengetahui apa yang seharusnya kita ketahui. Belajar juga merupakan salah satu kunci kesuksesan, oleh karena itu diperlukannya sarana yang layak agar dapat belajar dengan maksimal.

PMM UMM kelompok 58 melakukan kegiatan di Taman Baca dan Bermain kali Paron Desa Tegalgondo agar masyarakat bisa lebih memanfaatkan taman baca sebagai sarana penunjang literasi kepada masyarakat Desa Tegalgondo. 

Kegiatan tersebut berupa perbaikan taman baca agar menjadi lebih layak sehingga masyarakat masyarakat yang belajar di taman tersebut menjadi lebih nyaman.

Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri

Harapaan kami untuk masyarakat Tegalgondo agar lebih sering menggunakan dan menjaga taman baca Kali Paron sebagai sarana penunjang pembelajaran.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan