Mohon tunggu...
cutebunny
cutebunny Mohon Tunggu... Lainnya - gaada

hobi : ngaca di hp

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Liburan Menyenangkan

5 Desember 2022   20:33 Diperbarui: 5 Desember 2022   20:46 199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tahun lalu, aku dan keluarga pergi ke desa Wanayasa , Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Sebenaranya aku udah pergi ke Wanayasa 2 tahun lalu. Aku pergi bersama keluarga karena tulang aku punya villa. Kami pergi dari Cibubur, itu sekitar 2 jam dan 30 menitan. Di Wanayasa kami pergi berenang di "Kolam Renang Jaya Tirta Abadi".

2 tahun lalu saya masih pendek jadinya kadang kadang tenggelam. Walaupun aku udah agak tinggi aku masih aja ga bisa berenang. Lalu hari selanjutnya kita pergi ke Curug Cijalu tempatnya seru banget, kita main airnya sampai kedinginan. Jadinya aku yang pertama buat keluar dari air terjunnya. Tempatnya memang dingin tapi aku gak tau gimana saudaraku masih bisa main. Aku saranin buat dateng ke situ kalo ke Wanayasa.

Soalnya tempatnya bagus buat foto foto. Pas belom masuk tempatnya aja uda bagus ada pemandangan gunung, sawah. Sejuk banget disitu. Saat malam aku dan saudara-saudara yang lain membuat tiktok. Wifi disitu ga terlalu bagus jadinya pada pakai cellular data. 

Hari selanjutnya kita pergi mancing, jalan jalan di sawah. Saat pertama kali aku dateng ngeliat kamar mandi, ternyata ada laba-laba yang besar banget. Siang aja masih sejuk. Saat aku dan saudaraku lagi makan di balkon tiba-tiba ada tawon. Tawonnya besar lagi, jadinya kita semua masuk kedalem. Saat hari pulang aku, mamaku dan kakaku pergi kerumah saudara karena barang-barang lainnya masih ada dirumahnya. 

Kita semua senang telah berlibur bersama-sama. Aku harap saat libur nanti aku dan keluarga datang lagi ke Wanayasa. Semoga nanti aku bisa pergi ke tempat lain yang lebih bagus.

-Pixie

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun