Mohon tunggu...
Kholida Ulvi
Kholida Ulvi Mohon Tunggu... MAHASISWA -

Be Self

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Siapa Aku

11 Oktober 2017   11:32 Diperbarui: 11 Oktober 2017   11:33 235
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Banyak pendapat banyak pembicaraan dan banyak pula judge tentangku tapi tak sedikit pula yang kagum akan sosokku tak sedikit pula yang mengaku-ngaku sebagai aku.

Aku adalah aku yang dulu digadang-gadang penakluk kekuasaan.

Aku adalah aku yang digandrungi masyarakat sentero negeri.

Aku adalah aku yang ditakuti rezim penguasa.

Aku adalah aku yang menjadi boomerng bagi setiap ketidakadilan.

Aku adalah aku sebagai penyambung lidah masyarakat pinggiran.

Aku adalah aku yang bukan golongn kiri atau golongan kanan.

Tapi......

Aku adalah aku yang berdeklarasi  sebagai pengkuan...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun