Mohon tunggu...
Subhan Riyadi
Subhan Riyadi Mohon Tunggu... ASN (Aparatur Sipil Negara)

Stop! Rasialisme anti minoritas apa pun harus tak terjadi lagi di Indonesia. Sungguh suatu aib yang memalukan. Dalam lebih setengah abad dan ber-Pancasila, bisa terjadi kebiadaban ini kalau bukan karena hipokrisi pada kekuasaan (Pramoedya Ananta Toer).

Selanjutnya

Tutup

Thrkompasiana

Pemuda Tellangkete Tellu Limpoe Gelar Bukber di Masjid Jabal Nur

3 Juni 2019   02:42 Diperbarui: 3 Juni 2019   04:12 0 8 0 Mohon Tunggu...
Pemuda Tellangkete Tellu Limpoe Gelar Bukber di Masjid Jabal Nur
Buka bersama di Masjid/dok.Fhyan

Puluhan remaja dan pemuda desa yang tergabung dalam suatu organisasi kedaerahan yang di beri nama ikatan pemuda Desa Tellangkere Watampone mengadakan suatu kegiatan buka bersama di bulan suci ramadhan dengan para tokoh-tokoh masyarakat di pelataran Masjid Jabal Nur Desa Tellangkere Kecamatan Telluimpoe Kabupaten Bone.

Sehingga di bulan suci ramadhan bulan yang sangat berharga sebagai bulan  penuh keberkahan dan ridho Allah SWT, apalagi menyangkut rasa menumbuhkan tali persaudaraan sesama ummat muslim dengan mengadakan kegiatan buka bersama

Sunardi selaku Ketua Ikatan Pemuda Tellangkere mengatakan bahwa, "sebentar lagi bulan yang penuh dengan sejuta kali lipat amal ibadah kita kepada allah SWT akan meninggalkan kita, sehingga sangat disayangkan jika di bulan suci ramadhan ini kita hanya melaluinya sebagai bulan yang seperti biasanya, terkusus saya sebagai perwakilan pemuda Desa Tellangkere tentu di bulan ini saya berharap lebih ketika para pemuda bisa mengambil peran penting dan bermanfaat untuk diri sendiri sebagai amal maupun berma'af-maafan  sebagai wujud ibadah kepada Allah SWT."

"Olehnya itu saya beserta pemuda-pemuda desa berinisiatif di bulan suci ini membuat suatu kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat sekitar salah satunya dengan mengadakan suatu acara buka bersama di masjid. Pungkas