Mohon tunggu...
Gunawan Tjoe
Gunawan Tjoe Mohon Tunggu... Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

•You Never Walk Alone•

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Chelsea Vs Real Madrid 6 Mei 2021, Duel yang Ditunggu-tunggu

5 Mei 2021   08:20 Diperbarui: 5 Mei 2021   08:30 108 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prediksi Chelsea Vs Real Madrid 6 Mei 2021, Duel yang Ditunggu-tunggu
Solopos.com

Prediksi Skor Liga Champions - Stamford Bridge akan menjadi saksi duel apik antara Chelsea menjamu Real Madrid dalam putaran kedua Liga Champions, Kamis 6 Mei 2021, akankah final Liga Champions mempertemukan kembali dua wakil Inggris?

Dalam pertemuan di kandang Real Madrid, kedua tim bermain sama kuat dengan Agg skor 1-1 andai hasil akhir pertandingan nantinya kembali seri tentu nya Real Madrid bakal terdepak untuk tembus partai Final, jadi mau tidak mau pasukan Zinedine Zidane harus bisa menang 0-1 dalam lawatan nya ke kandang The Blues.

Chelsea sendiri bakal sedikit percaya diri menatap laga ini, pasalnya anak-anak Thomas Tuchel hanya perlu bermain imbang untuk bisa lolos akan tetapi mampukah mereka menahan gempuran Karim Benzema dkk plus Madrid adalah penguasa gelar Liga Champions terbanyak sejauh ini, so keseruan dari bentrokan dua klub raksasa ini pasti sangat ditungu-tunggu untuk di tonton.

Thibaut Courtois dan Eden Hazard bakal pulang ke markas dimana klub yang telah membesarkan nama mereka sejauh ini tapi berstatus sebagai musuh, ada juga Mateo Kovacic yang bakal reunian dengan skuad Madrid, bagaimana kelanjutannya?

Susunan Pemain.
Chelsea : Mendy(GK) - Rudiger - Silva - Christensen - Chilwell - Mount - Jorginho - Kante - Azpilicueta - Pulisic - Werner.

Real Madrid : Courtois(GK) - Nacho - Varane - Militao - Odriozola - Kroos - Casemiro - Modric - Vinicius - Benzema - Asensio.

28/04/2021 Madrid 1-1 Chelsea.

Diabad ke 20 Chelsea baru bertemu Madrid kemarin di pertemuan Leg pertama Liga Champions, sisanya terjadi pada tahun 90an dalam ajang UEFA Super Cup tahun 1998, kala itu Los Merengues harus kalah dengan skor tipis yakni 0 - 1 dari The Blues.

Sama-sama meraih kemenangan di Liga Domestik baik Chelsea maupun Real Madrid tapi berbicara soal mental jelas Madrid jauh lebih diunggulkan karena sudah sering melakoni laga penting di Liga Champions, oleh karenanya kompasianers bisa menulis prediksi skor bola di kolom komentar, karena laga ini pasti berjalan dengan sengit, alot dan tensinitas yang tinggi.

VIDEO PILIHAN