Mohon tunggu...
Gunawan Tjoe
Gunawan Tjoe Mohon Tunggu... Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

•You Never Walk Alone•

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Zidane Bantah Real Madrid Main-main di La Liga

21 April 2021   17:54 Diperbarui: 21 April 2021   18:03 96 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Zidane Bantah Real Madrid Main-main di La Liga
besoccer.com

Berita Bola Terkini - Real Madrid dianggap tidak serius untuk bisa mempertahankan gelar La Liga musim ini, hal ini pun langsung dibantah oleh Zinedine Zidane jika team nya saat ini tidak main-main bahkan gelar La Liga sama penting nya dengan menjuarai Liga Champions.

Harapan klub asal ibu kota Spanyol tersebut hanyalah Gelar Domestik dan Liga Champions, saat ini Real Madrid menjadi klub wakil La Liga yang tembus ke partai Semi Final dan harus menghadapi Chelsea di Leg pertama, kans untuk mengenapi trofi Kuping Besar menjadi 14 bisa saja terjadi andai para anak-anak Zidane Zidane tampil konsisten disetiap laga tersisa.

Menduduki posisi Runner-up Klasemen Liga Spanyol tidak membuat Real Madrid pupus harapan untuk kembali menjadi juara, sebagai juara bertahan tentunya Los Blancos tidak rela jika gelar mereka harus jatuh ke tangan Rival Sekota yakni Atletico Madrid yang berada dipuncak Klasemen La Liga dan hanya terpaut 3 poin dan selisih 2 poin dari Barcelona di posisi ketiga, perburuan gelar La Liga pun nampaknya bakal semakin alot karena team-team raksasa sedang saling sikut.

Lantas bagaimana tanggapan Zidane yang dinilai skuad nya cuma main-main untuk mempertahankan gelar La Liga?

"Saya tidak begitu senang dengan kabar yang beredar bahwa kami sedang bercanda" ucap Zidane.

"Sejujurnya saya hampir kehilangan pekerjaan namun selama 8 bulan ini kami telah berusaha keras untuk bisa terus melangkah demi mencapai tujuan tertentu." Sambung Pria Kepala Botak tersebut Kepada SkySport.

Selain dituntut oleh kompetisi dan manajemen klub Zidane juga memusingkan salah satu andalan terbaik nya di garis pertahanan yakni Sergio Ramos dipastikan bakal keluar dari Santiago Bernabeu, selain itu wabah Covid-19 yang terinfeksi ke beberapa pemain nya juga menjadi alasan saat ini Jika El Real terkadang tampil inkonsisten.

Sadar jika saat ini Madrid tidak dalam fase terbaik, Zidane kini hanya tidak ingin banyak media Spanyol yang melayangkan isu-isu tidak mengenakan tentang peforma team nya sekarang.

"Saya dan semua pemain bakal memberikan yang terbaik hingga tetes darah penghabisan, tapi kami butuh dukungan dari kalian semua bukan gosip." Tutup Zidane.

Menarik nya adalah, apakah Real Madrid mampu menjuarai dua gelar sekaligus? atau malah kandas di La Liga dan Liga Champions, jangan lewatkan update Berita Bola Terkini.

VIDEO PILIHAN