Mohon tunggu...
Gunawan Tjoe
Gunawan Tjoe Mohon Tunggu... Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

•You Never Walk Alone•

Selanjutnya

Tutup

Bola

Bukti Zidane Lebih Top Cer Ketimbang Conte, Liga Champions

26 November 2020   08:36 Diperbarui: 26 November 2020   08:38 52 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bukti Zidane Lebih Top Cer Ketimbang Conte, Liga Champions
Antonio Conte vs Zinedine Zidane

Berita Bola Terbaru - Real Madrid memastikan kemenangan mereka usai menaklukan Inter Milan dikandang sendiri, berkat hasil bola ini akhir nya Los Merengues aman diposisi kedua Klasemen Grup B, selain itu nostalgia duo pelatih yang pernah satu tim membuktikan Zidane lebih sukses menjadi pelatih ketimbang Antonio Conte.

Inter Milan dipastikan tidak akan tampil di babak 16 besar Liga Champions bahkan di Liga Eropa, pasalnya wakil Italia itu kini tercecer di lantai dasar Klasemen, sehingga rumor pemecatan Conte pun kian bergema ketika para fans Nerazzurri merasa kecewa dari apa yang tim kesayangan mereka alami bahkan membanding-bandingkan Conte dan Zidane.

Kekesalan ini diluapkan pasalnya Inter di leg pertama mampu memberikan perlawanan di Alfredo di Stefano sehingga membuat Real Madrid cukup kerepotan juga meski akhirnya harus tumbang dengan skor 3-2 tapi setidaknya tidak selempem seperti semalam, lantas berbicara prestasi dari dua mantan rekan ini memang kualitas Zidane lebih bagus ketimbang Conte.

Zidane yang dulu nya anak buah Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu malah lebih sukses dari sang guru selama menukangi El Real bahkan mempersembahkan dua gelar Liga Champions plus trofi La Liga yang sebelumnya klub asal ibu kota itu puasa gelar domestik dan lebih epic nya lagi mematahkan dominasi rival abadi mereka yakni Barcelona.

Conte memang bagus sewaktu datang ke Chelsea tak butuh waktu lama bagi pria kelahiran Italia itu langsung mempersembahkan The Blues gelar Premier League tapi  di kanca Eropa tentu saja Conte masih butuh banyak belajar, atau emang lagi sial saja sehingga belum mampu menjuarai Liga Champions dari klub yang ia arsitek.

Zidane telah membuktikan diri sebagai seseorang yang sukses secara luar dan dalam, menjadi pemain terbaik dunia tahun 1998 plus sukses sebagai seorang manajer Los Merengues, bagaimana dengan Conte? isi dikolom komentar saja ya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x