Mohon tunggu...
Gunawan Tjoe
Gunawan Tjoe Mohon Tunggu... Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

•You Never Walk Alone•

Selanjutnya

Tutup

Bola

Gembiranya Hazard Bisa Cetak Gol, Netizen: Masih Jauh

1 November 2020   04:34 Diperbarui: 1 November 2020   04:38 35 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gembiranya Hazard Bisa Cetak Gol, Netizen: Masih Jauh
Hazard Selebrasi (@realmadrid)

Berita Bola La Liga - Salah satu kandidat pemain terbaik di dunia, Eden Hazard merasa gembira bisa mencetak gol lagi usai lama menepi dari lapangan hijau kala Real Madrid meladeni tantangan Huesca dalam laga pekan ke-8 La Liga musim 2020/21 di Stadion Alfredo Di Stefano, menurut Netizen perjalan sang predator masih jauh.

Karir pria asal Belgia selama berseragam Los Blancos tidak seapik sewaktu masih di Chelsea, lantaran cedera yang selalu dialami sang pemain berusia 29 tahun tersebut yang membuatnya absen dari lapangan hijau untuk waktu yang cukup lama, meskipun di penyisihan Grup Liga Champions saat bertandang ke Jerman, Hazard sudah dimainkan Zinedine Zidane di babak kedua tapi kontribusi sang pemain tidaklah banyak sehingga Los Blancos harus meraih hasil imbang.

Bermain sebagai starter dan membawa El Real menang dengan skor 4-1 atas Huesca, Hazard menjadi pemecah kebentuan Los Blancos di menit ke-40 dan satu-satu nya gol yang dicetak nya mengindikasikan jika peforma nya bakal terus berlanjut sehingga membuat para fans Real Madrid tidak kecewa dengan dirinya.

Real Madrid Twitter Story
Real Madrid Twitter Story
"Hallo semua fans, semoga terhibur dengan gol pertama saya di La Liga musim ini, semoga saya bisa mendapatkan dukungan kalian di Stadion," cuit sang pemain ketika diwawancara oleh pingunews.

Usai melihat video yang beredar di Twitter, banyak komentar netizen yang merasa senang karena Hazard bisa kembali membuktikan diri dan ada juga yang berkomentar jika sang karir eks Chelsea itu masih jauh, jadi jika ingin berbangga dulu dari sekarang tidak apa-apa selama kedepan nya masih bisa membantu Real Madrid meraih kemenangan.

Berseragam nomor punggung 7 tentunya tanggung jawab Hazard tidak lah enteng, sebab jika tidak ingin menjadi bahan cemoan ia harus bisa bermain di level Cristiano Ronaldo yang ikonik dengan nomor 7 dan dianggap sebagai nomor punggung legend di Santiago Bernabeu, semoga pemain dengan banderol 100juta euro ini bisa memuaskan fans HalaMadrid.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x