Mohon tunggu...
Pinggala Mahardika
Pinggala Mahardika Mohon Tunggu... Freelancer - Manusia

Gitu aja.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Perspektif

21 Juni 2021   14:18 Diperbarui: 21 Juni 2021   15:39 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

" Tok tok tok, ada orang di dalam ? " , kataku sembari mengetuk pintu.

" Siapa diluar ? Saya di dalam. ", sahut seseorang.

" Bolehkah saya masuk ? ", tanyaku.

" Tentu saja, Tuan. ", jawabnya sambal membukakan pintu.

Aku masuk dan melihat sederetan ruangan yang berbaris rapih, dengan taman kecil di tengahnya.

Tamannya begitu rimbun, banyak bunga dan pepohonan yang rindang. Kulihat disana orang orang asik sendiri tanpa menghiraukan sekelilingnya, beberapa terlihat usil mengganggu sesamanya.

" Apakah anda waras ? ", tanyaku pada sesorang yang duduk di kursi taman.

" Tentu saja, saya waras. ", jawabnya sambil berjongkok memainkan kelereng bersama teman-temannya.

Lalu saya menanyakan pertanyaan serupa kepada orang lain di dekatnya.

" Apakah anda waras ? ",tanyaku lagi.

" Ya, saya sangat waras. Saya bisa melakukan aktivitas dengan baik. ", sambal menggaruk kepala orang itu menjawab, dan berlalu begitu saja dari hadapan saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun