Mohon tunggu...
Melati
Melati Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Aku Tak Perlu Malu Meniru

28 Desember 2017   17:29 Diperbarui: 28 Desember 2017   18:18 330
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://harapansatria.blogspot.co.id/2012/01/energi-imajinasi.html

Hari ini aku sedang ingin nakal,tapi bukan nakal yang dangkal.

Apa akal?

Begini,hari ini aku ingin jadi seorang peniru.

Oh, begitu?

Ya, karena sebelumnya aku adalah seorang yang banal,

Tak perlu heran, jika kini aku ingin mengimitasi kata seorang yang ultra-fasih.

Tapi, usahlah kau menera karyaku sebagai laku plagiat.

Hanya hal ihwal seorang insan yang tengah berhasrat giat.

Sekejap kala kita tak mampu membingkai waktu

didera kepenatan memandang jiwa-jiwa animal spirit 

kini aku ingin tak ada batas bagi gelombang pikiran

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun