Mohon tunggu...
Piere Barutu
Piere Barutu Mohon Tunggu... Njuahnjuah

Semua akan indah pada akhirnya. Email : pierebarutu@gmail.com .

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tersenyum bersama Aplikasi HELP Indonesia

1 Juni 2019   11:54 Diperbarui: 2 Juni 2019   07:50 0 1 0 Mohon Tunggu...
Tersenyum bersama Aplikasi HELP Indonesia
foto oleh PB

Saat banyak pekerja mudik untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga, meninggalkan aktifitas rutinnya, ternyata masih ada yang harus bertahan dengan berbagai alasan, belum ada ongkos, yang lainnya mengatakan tahun depan saja kami baru pulang kampung.

Bertempat di Grand Cakung Jakarta timur, kamis 30 Mei 2019 puluhan Mitra Help menerima pelatihan dasar sekaligus berbuka puasa bersama, di pandu oleh MC Brave , sekitar 50 peserta mitra dan operator aplikasi berbasis online HELP datang dengan antusias. 

Kegiatan kali ini adalah momen untuk saling lebih mengenal antar mitra dan operator, mitra yang tidak mudik lebaran bisa di pastikan mereka siap untuk menerima pekerjaan yang masuk melalui aplikasi.

foto oleh PB
foto oleh PB
Dalam sambutannya Piere Berutu Manager Help Indonesia berharap semua mitra terus menjaga semangat dalam memberikan service kepada semua klien, sehingga aplikasi help bisa menjadi pilhan utama dan terdepan untuk membantu berbagai aktifitas pelanggan. Acara buka puasa bersama ini di balut dalam suasana kekeluargaan itu di selingi juga dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

Startup karya anak bangsa, Melia Lustojoputro ini terus berlari cepat mengikuti perkembangan pasar dan teknologi yang bisa di download di Playstore / Appstore,  banyak pilihan fitur menarik dan tepat sasaran yang bisa di gunakan seperti : In The House ( Cook, Cleaning, Laundry, House Helper ). Around The House ( Driver, Shoppers, Gardeners, Renovators ). Nurse ( Baby, Toddler, Kiss, Senior, Sick ) aplikasi Help juga di lengkapi fitur Charity 

Founder & CEO Help Apps Melia Lustojoputro saat  diwawancara mengatakan jangkauan Aplikasi Help Indonesia saat ini baru menjangkau area Jabodetabek, ke depannya akan di kembangkan bertahap keseluruhan Jawa dan Sumatera ucapnya lugas. 

Setelah acara selesai kegiatan di lanjutkan ke daerah Bulevard utara Kelapa Gading, Jakarta utara, di sini tim HELP Indonesia membagikan makanan lengkap dengan lauk pauk, sayuran dan air minumnya kepada para pemulung di sekitar tempat itu, sangat jelas terlihat senyum bahagia mereka bersama tim.