Mohon tunggu...
Pical Gadi
Pical Gadi Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Lebih sering mengisi kanal fiksi | People Empowerment Activist | Phlegmatis-Damai| twitter: @picalg | picalg.blogspot.com | planet-fiksi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Paranoid

22 Januari 2022   13:25 Diperbarui: 22 Januari 2022   13:26 846
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi gambar untuk cerpen Paranoid. Dari pixabay.com

Follower media sosialnya juga naik drastis. Setiap kali update, status yang tidak penting sekalipun, selalu banjir komentar dan vote. Akhir-akhir ini beberapa vendor mulai membuka komunikasi untuk mengajak Baron menjadi influencer produk mereka.

Akhirnya sudah lama tidak ada respon dari pihak kepolisian pun tidak membuatnya terganggu. Abaikan saja. Toh, sumber-sumber pendapatan baru bermunculan.

Tapi rupanya buntut pelaporan itu tidak semuanya berbuah manis.

Baron merasa dua hari ini rumahnya diintai orang-orang tidak dikenal. Gerobak bakso, gerobak jagung dan gerobak-gerobak lain mendadak ramai melintas di depan rumahnya.

Dia pun mewanti-wanti Bapak dan Emaknya agar jangan keluar rumah dulu kalau tidak perlu-perlu amat. Emak dan bapak hanya geleng-geleng kepala saja.

---

Gaes, dua hari ini ada orang tidak dikenal yang memata-matai rumah aku. Tetangga juga bilang gitu. Memang sih harus kuat mental jika ingin berperkara dengan anak pejabat, gaes!

Demikian status twitter Baron sore ini.

Dalam waktu singkat, twit tersebut mendapat puluhan balasan.

Stay safe, ya, Bang Baron

Apa gak dilaporin ke polisi aja, Bang? Apalagi kalau ada bukti CCTV!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun