Mohon tunggu...
Pical Gadi
Pical Gadi Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Lebih sering mengisi kanal fiksi | People Empowerment Activist | Phlegmatis-Damai| twitter: @picalg | picalg.blogspot.com | planet-fiksi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Artikel Utama

Cerpen | Malaikat Maut Salah Dokumen

20 Februari 2020   20:41 Diperbarui: 21 Februari 2020   20:30 583
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi gambar dari theidleman.com

Saat malam mendekati puncaknya, Shang-El melangkah gontai ke arah taman rumah sakit, yang terletak di sebelah unit perawatan anak. Di dekat lampu taman, dia berpapasan dengan seorang wanita yang menggunakan gaun dengan model ruffle dan memakai topi lebar.

Malam tidak bisa menyembunyikan kecantikan paras wanita tersebut. Shang-El terpaku sesaat. Bukan saja karena kecantikannya, tetapi wajah itu persis sekali dengan wajah dalam foto.

Dia lalu menghentikan langkah wanita itu dan membandingkannya sekali lagi dengan fotonya. Benar wanita itu. Shang-El pun berteriak senang.

"Apa yang terjadi, Tuan?" tanya wanita itu.

"Panggil saja Edward," sahut Shang-El sambil sedikit membungkukkan tubuhnya.

"Namaku Rose."

"Well, nama yang sepadan," sahut Shang-El lagi. Keduanya lalu bersalaman. Shang-El mengecup punggung tangan Rose dengan mesra.

"Apa yang membawamu jauh-jauh dari pintu akhirat?" tanya Rose dengan senyum dan tatapan misterius.

Shang-El terkejut. Tidak banyak manusia biasa yang bisa tahu entitas sejatinya, kecuali ...

"Ini foto anda, bukan, Nona Rose?" Shang-El menyodorkan foto di tangannya.

"Benar," sahut Rose.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun