Mohon tunggu...
Pical Gadi
Pical Gadi Mohon Tunggu... Karyawan Swasta

Lebih sering mengisi kanal fiksi | People Empowerment Activist | Phlegmatis-Damai| twitter: @picalg | picalg.blogspot.com | planet-fiksi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Artikel Utama

Mantan Ngajak Ketemuan, Apa yang Harus Dilakukan?

9 November 2019   10:23 Diperbarui: 9 November 2019   21:26 0 20 11 Mohon Tunggu...
Mantan Ngajak Ketemuan, Apa yang Harus Dilakukan?
ilustrasi gambar dari https://www.shutterstock.com

Apa yang terjadi jika mantan pacar yang sudah lama hilang entah ke mana rimbanya tiba-tiba menghubungi kamu dan mengajak bertemu? Alasannya mungkin karena ingin melepas rindu sebagai teman atau sekadar ingin menawarkan bisnis baru.

Dalamnya samudera bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tahu? Kita juga tidak akan pernah tahu apa yang ada dalam hati mantan sebenarnya. Bisa jadi benar alasannya seperti itu, bisa jadi juga dia masih menyimpan rasa sama kamu dan berniat menyambung kembali kisah cinta yang lama. Apalagi kalau kamu juga ternyata masih berstatus single saat ini.

Sebenarnya ini bukan masalah yang pelik, tergantung dari seberapa besar upaya kamu untuk "move on" dari kisah cinta yang dulu pernah terjalin. Jadi biar lebih mudah, coba cek perasaan kamu sendiri dulu. Dari tiga tipe berikut, kamu lebih condong ke tipe yang mana?

(((("Totally move on", 100% tidak ada rasa lagi sama mantan))))

((((Mungkin masih ada rasa dikit-dikit, tapi masih terus berusaha "move on"))))

((((Duh, mantan itu cinta mati aku. Gak bisa "move on"))))

Nah, kalau kamu tipe yang ketiga, tidak perlu repot-repot membaca sampai tuntas, kamu bisa langsung melewatkan artikel ini.

Kiat-kiat di bawah ini lebih cocok untuk kamu yang berada pada tipe pertama dan kedua. Kamu sudah membulatkan tekad untuk "move on" dari kisah cinta yang lama. Hanya ada yang sudah berhasil dan ada yang masih terus berjuang.

Cari Tahu Kabar Terbaru Mantan

Cari tahu bagaimana keadaan terkini mantan pacar, tapi bukan lewat telepon atau chat pribadi dengannya ya. Kalau kamu masih terkoneksi dengannya di media sosial, kamu bisa stalking status-status terbarunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
KONTEN MENARIK LAINNYA
x