Mohon tunggu...
Pia Florisa
Pia Florisa Mohon Tunggu... Apoteker - Apoteker

Apoteker yang ingin jadi writer.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku, Sebuah Usaha Mencari Jati Diri

20 Mei 2019   03:26 Diperbarui: 20 Mei 2019   03:34 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kali ini aku ingin bercerita tentang aku.

Tentang bagaimana aku tidak bisa mengenali diriku sendiri. 

Tentang orang asing yang membalas senyumnya dari balik cermin.

Bertanya tentang siapa aku dan mau jadi apa.

Mencari jawaban diluar sana hanya tambah membuatku bingung. 

Menjadikan pikiranku terpasung.

Kadang aku ingin menjadi ini, namun urung.

Kadang aku ingin menjadi itu, lagi-lagi terbendung.

Hai aku, jawabkah.

Siapa kamu?

Dan mau jadi apa?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun