Mohon tunggu...
Galih Pamungkas
Galih Pamungkas Mohon Tunggu...

Weare only want to share something with you

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Apa yang Ada pada Samsung Galaxy A5 Duos? Ini Pengalaman Saya

1 September 2015   10:57 Diperbarui: 1 September 2015   11:19 120 0 0 Mohon Tunggu...

Saya sebagai pengguna Samsung Galaxy A5 Duos, ingin berbagi tentang beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Hp ini. Tidak ada unsur melebih-lebihkan atau mengurangi, karena hanya berniat untuk membagi informasi tentang handphone ini.

Handphone Samsung Galaxy A5 Duos merupakan smartphone keluaran terbaru dari Samsung yang dirilis pada November 2014 lalu. Phablet ini telah dilengkapi dengan jaringan yang lengkap mulai dari 2G GSM hingga 4G LTE dan mempunyai dua slot sim card yang mampu aktif secara bersama-sama. Untuk konektivitas internet, para pengguna dapat menggunakan jaringan 3G HSDPA maupun 4G LTE tergantung jaringan yang sudah beroperasi di daerah tersebut.

Dari sisi desain serta display, smartphone ini memiliki bodi ideal yaitu berdimensi 139.3 x 69.7 x 6.7 mm serta berat tubuh 123 gram. Membawa bentang layar yang cukup luas yaitu 5.0 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels serta mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 294 ppi pixel density. hp Samsung Galaxy A5 Duos telah menggunakan teknologi layar yang sangat canggih, yakni layar berteknologi super AMOLED capacitive touch screen.

Kemudian di sektor kamera, phablet ini memiliki resolusi kamera yang sangat besar yaitu 13 MP atau setara dengan 4128 x 3096 pixels serta sudah didukung berbagai fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection dan Panorama. Bagi yang gemar selfie dan video call, phablet ini telah dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP.

Untuk penyimpanan semua data para pengguna hp Samsung Galaxy A5 Duos dapat memanfaatkan memoi internal sebesar 16 GB. Pada dapur pacu telah ditanamkan prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz cortex –A53 dengan chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta didukung kartu grafis dari andreno 306. Untuk mendukung kinerja dapur pacu yang mumpuni telah disematkan RAM sebesar 2 GB. OS yang digunakan adalah android KitKat 4.4.4.

Fitur – fitur lain yang terdapat di phablet ini adalah Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC dan USB. Mempunyai kapasitas baterai sebesar 2300 mAH dan bersifat non-removable. Samsung Galaxy A5 Duos tersedia dalam varian warna Pearl White, Midnight Black, Platinum silver, Soft Pink, Light Blue dan Campagne Gold dengan spesifikasi yang telah di jabarkan di atas harga hp samsung galaxy A5 relatif mempunyai kelas menengah.

 

 

Deskripsi                        :   Abadikan momen-momen penting dengan camera beresolusi 13 MP dari Samsung Galaxy A5 Duos. Untuk fitur lain silahkan baca ulasannya.

 

 

VIDEO PILIHAN