Mohon tunggu...
Petrus Rabu
Petrus Rabu Mohon Tunggu... Buruh

Harapan adalah mimpi dari seorang terjaga _Aristoteles

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Natal Korpri Raja Ampat, Bupati Nyanyikan Lagu "Hidup Ini adalah Kesempatan"

19 Desember 2018   15:39 Diperbarui: 19 Desember 2018   16:29 236 1 0 Mohon Tunggu...
Natal Korpri Raja Ampat, Bupati Nyanyikan Lagu "Hidup Ini adalah Kesempatan"
Dokpri

Keluarga besar Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Kopri) Kabupaten Raja Ampat merayakan Natal bersama yang berlangsung di Gedung Pari Convention Center, Waisai-Ibukota Kabupaten Raja Ampat, Rabu, 19 Desember 2018.

Menariknya perayaan Natal rutin tahunan ASN Raja Ampat  ini dimeriahkan penampilan Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE membawakan lagu 'Hidup ini adalah kesempatan, " sebuah lagu yang sangat familiar bagi umat Nasrani.

Pada kesempatan itu, Abdul Faris Umlati, SE yang beragama muslim tersebut sangat fasih dan hafal lagu tersebut. Penampilan Afu,  sapaan Abdul Faris Umlati yang mengenakan baju kemeja putih dan celana hitam tersebut mendapat sambutan dan tepuk tangan meriah dari hadirin yang hadir dalam perayaan tersebut.

Tak sedikit ASN Raja Ampat menyiarkan secara langsung penampilan Bupati yang tergolong muda dan energik tersebut.

Sebuah akun Facebook atas nama, Jhumrah Siwe Naganury menyiarkan secara langsung event tersebut. Tampak Abdul Faris Umlati menyanyikan lagu tersebut saat mengawali dan mengakhiri pesan dan kesannnya.

Dalam pesan dan kesannya, Afu menjelaskan hidup ini harus disyukuri karena sebuah kesempatan yang diberi Tuhan untuk melayani sesama.

Dijelaskan pemda Raja Ampat sangat mendukung penuh kegiatan semua agama di Raja Ampat.

Dirinya mengaku lagu yang dibawahkannya sangat menyentuh. Ia menjelaskan sebagai sesama manusia kita harus menjadi berkat.

"Apa yang kita punya, apa yang kita miliki harus dapat memberi berkat dan manfaat bagi orang lain, ' katanya dalam pesan dan kesan Natal 2018.

"Kesempatan yang Tuhan beri untuk semua golongan biarlah berguna bagi sesama," tambahnya yang disambut dengan tepuk tangan meriah ribuan undangan Natal Korpri Raja Ampat tersebut.

Dokpri
Dokpri
Afu menambahkan hidup ini ada batasnya. Karena itu hidup harus berguna dan memberi manfaat bagi sesama.
"Saya ajak kita semua untuk menjadi berkat dimana pun kita berada, baik dalam keluarga, lingkungan kerja maupun dalam kehidupan masyarakat," kata Afu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN