Mohon tunggu...
PERSKOM
PERSKOM Mohon Tunggu... Media

Pers dan komunikasi Pramuka UIN Bandung

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Resmi Dilantik, Ketua Dewan Ambalan Racana dan Unit Gerakan Pramuka UIN SGD Bandung Menuju Perubahan Inovatif

2 November 2019   14:30 Diperbarui: 2 November 2019   18:19 75 1 0 Mohon Tunggu...
Resmi Dilantik, Ketua Dewan Ambalan Racana dan Unit Gerakan Pramuka UIN SGD Bandung Menuju Perubahan Inovatif
Dok.Pers/Pembacaan Ikrar Pelantikan

Bandung-Telah berlangsung acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus Ambalan Racana, Unit dan Badan Kelengkapan Gerakan Pramuka Gugusdepan KB. 23.001-23.002 Basis UIN Sunan Gunung Djati Bandung, yang bertempat di Aula Kopertais Lt. 4 Kampus 1 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. (02/11)

Pelantikan dihadiri oleh Mabihar, Mabigus, Anggota Mabigus, Ketua Gugusdepan beserta jajarannya, Pembina dan Pamong Unit.

Para pengurus Ambalan, Racana, Unit dan Badan Kelengkapan Gerakan Pramuka UIN Sunan Gunung Djati Bandung dilantik secara langsung oleh Ketua Gugusdepan 23.001 Dr. H. Saca Suhendi., M. Ag. dan yang mewakili Ketua Gugusdepan 23.002 Diantika Irma Ekawati., S. Pd. selaku Pamong Unit Pers dan Komunikasi.

Dok.Pers/Penandatangan Berita Acara Pelantikan.
Dok.Pers/Penandatangan Berita Acara Pelantikan.
Dalam amanatnya majelis pembimbing harian Ahmad Fathoni berpesan, "Laksanakan sumpah itu dan insya Allah, Allah pasti akan membimbing dalam perjalanan apapun yang kita kerjakan. Apa yg sudah dilakukan oleh demisioner pada saat ini dipandang oleh kakak-kakak sekalian, jika itu pas untuk kondisi saat ini serta perlu dilakukan perubahan-perubahan, inovasi dan lain sebagainya, maka dapat dilakukan oleh kakak semua." ungkap Ahmad Fathoni
Disamping itu, Ketua Gugusdepan 23.001 Dr. H. Saca Suhendi., M. Ag. menuturkan "Jadikan organisasi ini sebagai wadah kawah candra di muka, belajar memahami diri, dan hadirkan sebuah kebersamaan". Ujarnya saat ditemui tim Unit Pers dan Komunikasi.
Dok.Perskom/Serah Terima Bendera Unit.
Dok.Perskom/Serah Terima Bendera Unit.
Prosesi pelantikan yang berlangsung selama satu jam setengah ini berjalan dengan khidmat dan lancar.
Acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pengurus beserta jajaran Pembina, untuk membahas program kerja yang akan dilakukan dalam kepengurusan masa bakti 2019-2020.

VIDEO PILIHAN