Mohon tunggu...
Aam Permana S
Aam Permana S Mohon Tunggu... freelance

Menulis, jalan-jalan, merekam kejadian dan nonton sama istri. Mengalir, semuanya mengalir saja; patanjala

Selanjutnya

Tutup

Bola

Beckham Hampir Pasti Jadi Top Skor Liga 1 U-19!

15 November 2018   23:09 Diperbarui: 15 November 2018   23:33 0 2 1 Mohon Tunggu...
Beckham Hampir Pasti Jadi Top Skor Liga 1 U-19!
Persib.co.id

Gelandang Persib U-19 Beckham Putra Nugraha mengantarkan timnya melaju ke Final Liga 1 U-19 setelah menumbangkan Borneo FC, 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Selain mengantarkan Persib ke babak final dengan lawan pemenang laga antara Persija Jakarta dan Barito Putra, dua gol tersebut semakin membuka peluang Beckham jadi pencetak gol terbanyak Liga 1 U-19.

Sebelumnya, Beckham sudah mengantongi 7 gol termasuk yang dicetak di babak 8 Besar.

Tiga gol di antaranya, tercipta saat Persib U-19 berhadapan dengan Persija, dan satu gol lagi saat berhadapan dengan Persebaya.

Dengan gol-golnya tersebut, pemain bernomor punggung 73 ini tercatat sebagai pemain yang paling produktif di Liga 1 U-19.

Peluangnya menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2018, relatif tanpa saingan. Pasalnya,  pesaing utamanya di Grup B, Gunansar Mandowen, pemain asal Persipura Jayapura, tidak masuk babak semifinal dan otomatis tertutup peluangnya.

Rekan setimnya, Ilham Qolba yang dalam pertandingan di semifinal juga mencetak gol, sebenarnya punya peluang jadi top skor. Namun koleksi golnya masih kalah jauh dari koleksi gol Beckham.

Makin besar peluang Beckham jadi pencetak gol terbanyak, jika dalam final melawan pemenang antara Persija Jakarta dan Barito Putra, Beckham kembali mencetak gol.

Selamat Beckham!***

KONTEN MENARIK LAINNYA
x