Mohon tunggu...
PERHUMAS Muda
PERHUMAS Muda Mohon Tunggu... Organisasi Profesi Humas

Perhimpunan Hubungan Masyarakat Muda Indonesia. Jakarta Raya-Bandung-Yogyakarta-Malang-Medan-Batam-Surakarta(Solo)-Semarang-Riau-Pawitanditogo (Pacitan,Ngawi,Magetan,Madiun & Ponorogo)-Aceh-Lampung | Instagram: @perhumasmuda | Email: perhumasmudaindonesia@gmail.com | Twitter: @perhumasmuda

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

PERHUMAS Muda Surakarta Dorong Anggota Baru Pahami PR

21 November 2018   14:23 Diperbarui: 21 November 2018   14:54 283 0 0 Mohon Tunggu...
PERHUMAS Muda Surakarta Dorong Anggota Baru Pahami PR
Pengurus bersama anggota baru PM Surakarta. Dok. PM Surakarta

Sharing materi mengenai public relations, Perhimpunan Hubungan Masyarakat Muda (PERHUMAS Muda) Surakarta, hadirkan sensasi malam keakraban  (Makrab) yang berbeda. Bertempat di Wisma Bima Baru, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, acara makrab ini diadakan selama dua hari dari tanggal 17 hingga 18 November 2018.

Tidak seperti makrab kebanyakan, PERHUMAS Muda Surakarta menyiapkan acara-acara sharing materi seperti fotografi dalam public relations, communication planning, media planning strategy, dan juga materi mengenai pembuatan press release. Tidak hanya itu saja, acara games dan beragam ice breaking pun turut menyertai keberlangsungan acara makrab PERHUMAS Muda Surakarta tersebut.

Sharing materi public relations ini diperlukan agar anggota baru  PERHUMAS Muda Surakarta lebih memahami mengenai public relations secara praktis dan apa yang akan dihadapi dalam profesi menjadi PR. Sehingga diharapkan generasi baru dapat menjadi professional di bidangnya.

dokpri
dokpri
"Sharing materi public relations ini diharapkan dapat mengembangkan pengetahuan dan pemahaman terhadap aspek-aspek public relations" ujar Mukhsin, Ketua PERHUMAS Muda Surakarta. Ia menambahkan bahwa sharing ini juga diharapkan mampu menjadi bekal dan dapat dipraktikan dalam menunjang aktivitas serta kepengurusan PERHUMAS Muda Surakarta kedepannya.

Makrab PERHUMAS Muda Surakarta tersebut dihadiri oleh 18 peserta dengan beragam latar belakang kampus yang berbeda, seperti Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Sahid, dan IAIN Surakarta. Acara makrab tersebut ditutup dengan pelantikan anggota baru PERHUMAS Muda Surakarta yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama. 

#IndonesiaBicaraBaik

Penulis: Gisda N. Ethisa - PERHUMAS Muda Surakarta

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x