Ekonomi

Gelar Buka Puasa Bersama, Keluarga Besar BBPP Batangkaluku Pererat Silaturrahmi

24 Mei 2018   21:40 Diperbarui: 24 Mei 2018   21:57 399 0 0
Gelar Buka Puasa Bersama, Keluarga Besar BBPP Batangkaluku Pererat Silaturrahmi
Buka Puasa BBPP Batangkaluku/dokumentasi pribadi

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, dalam mengisi amaliyah di bulan suci Ramadhan, Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar bertempat di Kantor BBPP Batangkaluku. Hadir dalam acara tersebut selain para pegawai dan karyawan, juga suami isteri dan anak-anak. Kamis 24/5/2018.

Kepala BBPP Batangkaluku Kemal Mahfud, mengatakan bahwa, Alhamdullilah kita bisa berkumpul di saat sekarang dan ini salah satu adalah berkah ramadhan.

Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Dalam kesempatan kali ini, kami mengajak kita semua tidak henti-hentinya memohon dan bertaqwa kepada Allah SWT serta  kita semua senantiasa diberi kesehatan menjalani puasa di bulan suci ini dengan khusyuk dan merayakan kemenangan di hari Raya Idul Fitri nantinya.

"Meski kegiatan buka puasa ini dikemas secara sederhana semoga dengan kebersamaan ini bisa lebih mempererat ikatan silaturahim, persaudaraan, kebersamaan, kekeluargaan diantara para pegawai/karyawan/karyawati maupun mitra kerja serta Keluarga Besar Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku",ujarnya

Lanjut Kemal menambahkan, sebagai Aparatur Sipil Negara, kiranya agar momen Ramadhan ini,  senantiasa dijadikan motivasi meningkatkan produktifitas kinerja, disiplin, tanggungjawab dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas, sehingga secara kinerja dapat lebih ditingkatkan lagi.

Sementara ustadz Adam, dalam tusiyahnya menitikberatkan makna Ramadhan untuk lebih mereparasi dan memperbaiki diri, agar seluruh amal ibadah diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Ramadhan adalah bulan penuh berkah, agar dijadikan untuk memperbaiki diri, dimana di bulan ini ampunan dan lipat ganda amal kita oleh Allah SWT," kata Ustadz Adam.

Acara buka puasa bersama yang penuh dengan suasana kekeluargaan ini diakhiri dengan pembacaan doa dan buka puasa bersama.