Mohon tunggu...
Wahyudi Iskandar
Wahyudi Iskandar Mohon Tunggu...

twitter: WAHYUDI ISKANDAR facebook: WAHYUDI ISKANDAR googl+: WAHYUDI ISKANDAR Fanpage: WAHYUDI ISKANDAR

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Tulisan Ngawur, Pasar Modal dan Sektor Perdagangan Indonesia Mengapa Jadi Incaran Dunia?

29 Maret 2018   05:02 Diperbarui: 29 Maret 2018   05:16 0 0 0 Mohon Tunggu...
Tulisan Ngawur, Pasar Modal dan Sektor Perdagangan Indonesia Mengapa Jadi Incaran Dunia?
dokpri

Siapa yang tidak mengakui nikmatnya menyantap santapan kuliner khas Indonesia, Semua makanan khas Indonesia diakui hampir semua orang Indonesia bahkan di dunia. Kenyataannya adalah di Indonesia tidak hanya makanan khas yang diakui lezat dan menggugah selera, masih ada banyak lagi di Indonesia yang dijamin akan membuat Anda ketagihan dan jatuh cinta.

Layaknya makanan, pasar modal dan sektor perdagangan di Indonesia pun menawarkan beragam kenikmatan yang sayang untuk dilewatkan oleh Anda. apalagi jika Anda orang Indonesia. Orang asing saja berlomba masuk dan jarang mau pulang, Berikut alasannya agar anda mulai melirik Pasar saham dan Sektor Perdagangan kita:

1. Sangat terjangkau. Untuk bergabung menjadi seorang investor di pasar modal Anda tidak perlu memikirkan berjuta-juta uang yang harus disiapkan, cukup dengan dana seadanya minimal Rp100 ribu dan Anda sudah bisa mendapatkan semua fasilitas dan akses di pasar modal.

2. Semua orang kaya melakukannya. Sebut saja nama-nama berikut, Bill Gates, Warren Buffet, Carlos Slim, Anthony Salim, Tahir, Chairul Tanjung, baik orang terkaya di dunia maupun di Indonesia semuanya memiliki harta di pasar modal berupa saham. Jadi kalau mereka bisa, maka Anda pun bisa.

3. Lebih cepat, lebih baik. Apa yang terjadi jika Anda memulainya sejak 5 tahun lalu? Pada tahun 2013 indeks pasar modal kita berada pada level 4.200, dan saat ini indeks pasar modal kita tertinggi pada level 6.600, artinya sudah tumbuh sebesar 50% dan indeks pasar modal kita akan terus tumbuh seiring membaiknya perekonomian Indonesia.

4. Lebih cepat naik, lama turunnya.

Ini yang terpenting dari semuanya hanya di indonesia sektor dagang yang paling menguntungkan karena harga apa saja sangat cepat naiknya namun lama sekali turunnya bahkan hampir bisa dikatakan susah untuk turun harga.

 Sudah saatnya kita merasakan manfaat dari pasar modal dan sektor perdagangan di Indonesia mulai dari sekarang.

Salah ya maklumi saja lah ya kan udah saya katakan dari awal ini tulisan ngawur:)