Media Pilihan

Penrem 151/Binaiya Jalin Silahtuhrahmi dengan Insan Pers

9 Juni 2018   19:04 Diperbarui: 9 Juni 2018   19:12 795 0 0
Penrem 151/Binaiya Jalin Silahtuhrahmi dengan Insan Pers
dokpri

Menjalin silatuhrami, kedekatan dan kebersamaan TNI dengan insan Pers, Penerangan Korem (Penrem) 151/Binaiya, menggelar buka puasa bersama sebagai bentuk mitra kerja dalam memberitakan informasi kepada masyarakat,  bertempat di Rumah Makan Kole-Kole, Kota Ambon, Jumat (08/6).

Pada acara buka puasa bersama Insan Pers Maluku tersebut, Lettu Inf Sumpena Hidayat berharap adanya dukungan dan kerja sama dari Insan Pers di Maluku dapat memberitakan kegiatan yang dilakukan oleh TNI AD kepada masyarakat dan dapat memberikan informasi yang aktual dan bermutu juga ikut memerangi berita yang kurang jelas atau hoax, ujaran kebencian yang dapat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat.

"Kedepan ada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan berlangsung di Desa Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, yaitu di wilayah Kodim 1502/Masohi. Saya berharap adanya kerja sama dan dukungan dari teman-teman media untuk dapat memberitakan proses pelaksanaan TMMD kepada masyarakat," ungkap Pria yang sehari-hari menjabat sebagai Perwira Penerangan Korem.

Di harapkan dengan adanya acara silahtuhrahmi ini, TNI bersama Insan pers dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas.